SMASH Pun Terpesona Pariwisata dan Gadis Muara Enim

Ahmat Effendi  | 30 Oktober 2012, 06:41 WIB
SMASH Pun Terpesona Pariwisata dan Gadis Muara Enim
Kapanlagi.com - Saat menyambangi stand Muara Enim di Karnival Wisata 2012, yang digelar di arena PRJ, boyband SMASH terpesona dengan keindahan pariwisata daerah Muara Enim. Tak hanya itu, mereka juga mengagumi kecantikan para gadis dan bujang (sebutan duta wisata Muara Enim, red).

"Cantik ya dengan pakaian daerahnya," ujar Morgan, salah satu member SMASH di stand Muara Enim, yang merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Selatan itu, Minggu (29/10).

Pernak-pernik dari daerah Muara Enim juga sempat membuat personil SMASH penasaran dan bertanya lebih jauh terkait wilayah penghasil kopi itu.

Duta wisata Muara Enim, Marissa Sartika mengatakan banyak sekali tempat wisata d daerahnya, seperti air terjun Badegung, air terjun Napal Carik dan Candi Bumi Ayu. "Selain menghasilkan kopi, Muara Enim juga menghasilkan batubara dan gas bumi," katanya.

Puas menyaksikan pameran kebudayaan, boyband asal Jakarta ini pun bernyanyi untuk memeriahkan acara itu. Sedikitnya 5 lagu mereka nyanyikan mulai lagu baru hingga lagu yang melambungkan nama mereka. (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi