Sneakers Termahal yang Pernah Dibeli Regina Poetiray, Puluhan Juta Rupiah!

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 November 2019 11:45 WIB
Sneakers Termahal yang Pernah Dibeli Regina Poetiray, Puluhan Juta Rupiah!

Kapanlagi.com - Kakak-beradik, Regina dan Rheno Poetiray adalah kolektor sneakers sejak masih duduk di bangku SMA. Saat ini koleksi sepatu masing-masing jumlahnya sudah mencapai puluhan di etalase rumahnya.

Bayangkan saja, sepatu sneakers pertama yang dibeli Rheno dan Regina harganya mencapai jutaan. Sejak saat itulah keduanya mulai tergila-gila untuk menambah koleksinya.

"Air Max, itu masih zaman SMA beli sendiri. Ya nggak terlalu mahal sih. Harganya waktu itu 1,1 juta. Itu pertama," ungkap Rheno ketika ditemui oleh KapanLagi.com di kediamannya belum lama ini.

"Kalau yang pertama itu aku lupa, beneran lupa banget. Apa ya? Kayaknya Nike sih, Air Force putih, itu 2017 atau 2018. Itu pertama kali. Itu 1,2 juta," sambung Regina sambil menunjukkan koleksi sepatunya.

1 dari 2 halaman

1. Sepatu Termahal Rheno dan Regina

Sepatu Termahal Rheno dan Regina Regina Poetiray © KapanLagi/Budy Santoso
Baik Rheno maupun Regina kini sudah jadi seorang penyanyi. Karenanya, hobi mereka untuk mengoleksi sepatu jadi lebih mudah untuk dilakukan. Bahkan, ketika ditanya mengenai sepatu termahal yang pernah dibeli, keduanya memberikan jawaban yang mencengangkan.

"Kalau saya waktu itu pernah beli Izzy pas lagi baru hype-hypenya. Waktu itu beli 15 juta," ungkap Rheno.

"Kalau aku ada sneakers yang Nike kolab Supreme, Nike Uptempo X Supreme itu 17 juta kalau nggak salah, tapi Jordan-nya aja ya," sambung Regina lagi.

2 dari 2 halaman

2. Pernah Nyesel Beli Sepatu Mahal

Pernah Nyesel Beli Sepatu Mahal Regina Poetiray © KapanLagi/Budy Santoso
Tak bisa dipungkiri jika ada masa-masa di mana Regina merasa menyesal karena telah membeli sepatu yang harganya kelewat mahal. Apalagi jika pada akhirnya barang tersebut tak sesuai ekspektasi. Namun apapun itu, vokalis dari Gheisa ini tak pernah menjual lagi sepatunya.

"Ada, hahaha. Ada lah, 'Ngapain gua ngeluarin duit segini?'. Tapi kalau dibandingin sama sneakers yang lain lebih kacau sih," kenangnya.

"Nggak. Aku nggak mau sih (jual lagi). Aku ada Jordan aku yang rusak, Jordan 3 white. itu favorit banget," tutup gadis berusia 20 tahun ini.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑