So Sweet! Junior Roberts Perlakukan Hanggini Bak Pemeran Wanita di Drama Korea Karena Hal Ini

Rabu, 08 April 2020 13:45 WIB
So Sweet! Junior Roberts Perlakukan Hanggini Bak Pemeran Wanita di Drama Korea Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Proses syuting film GEEZ & ANN memang sudah selesai sejak beberapa waktu lalu. Namun banyak hal menarik terjadi di balik layar.

Salah satunya ketika Junior Roberts menarik Hanggini dari kepulan asap buatan yang terlalu pekat. Junior melakukan hal tersebut lantaran panik melihat lawan mainnya terbatuk-batuk.

"Hanggini pernah cerita nggak kuat sama asap. Jadi pas adegan ada asap dan asapnya nggak sengaja kebanyakan dia batuk-batuk. Terus aku masuk ke dalam narik dia keluar karena takut dia sakit," kata Junior saat live di akun Instagram Cinema XXI.

1 dari 2 halaman

1. Bak Drama Korea

Bak Drama Korea © KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho
Hanggini menganggap perlakuan Junior Roberts saat itu bak salah satu adegan drama Korea Selatan yang sering ditonton. Tak heran ketika ditolong, dara berusia 20 tahun ini sampai speechless.

"Jadi aku ditarik dari set karena banyak asap. Dia narik sambil nanya 'Are you okay? Are you okay?'. Lucu, kayak di drama Korea. Kalau di drama Korea pasti adegan slow motion," kenang Hanggini seraya tersenyum.
2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Kesulitan

Selama proses pengambilan gambar, Junior Roberts sendiri tidak alami banyak kesulitan. Karena baik sutradara maupun Hanggini termasuk orang yang menyenangkan diajak bekerja sama.

"Kesulitan nggak terlalu karena Hanggini itu baik. Dalam sebuah film pasti ada yang harus dilakuin, bagaimana ekspetasi penonton, untungnya ada acting coach dan sutradara yang easy going," tandas Junior.

 

(kpl/abs/rsp)

 

TOPIK TERKAIT