So Sweet! Usai Jessica Iskandar Nyatakan 'I Do', Richard Kyle Peluk El Barack

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 03 Mei 2019 12:17 WIB
So Sweet! Usai Jessica Iskandar Nyatakan 'I Do', Richard Kyle Peluk El Barack

Kapanlagi.com - Kemarin, Kamis (2/5) Richard Kyle melamar Jessica Iskandar. Momen manis ini berlangsung di Baker Beach, San Fransisco, dengan disaksikan oleh El Barack Alexander yang ikut dalam perjalanan kali ini.

Dalam video yang diunggah Jedar di akun Instagramnya, tampak El yang sedang bermain-main di tepi pantai. Kemudian bocah ganteng itu menghampiri Richo dan Jedar, tepat beberapa saat sebelum momen lamaran itu terjadi.

Ketika Richo berlutut melamar Jedar, El memandangi momen itu dengan lekat. Ketika akhirnya Jedar menyatakan bersedia, El pun bersorak dan melompat-lompat dengan bahagia.

1 dari 2 halaman

1. Richo Peluk El

Richo Peluk El © instagram/inijedar
Setelah memeluk Jedar, dengan posisi masih berlutut, Richo memanggil El. Ia meminta agar anak Jedar itu mendekat kepadanya dan El pun menurut, melangkah menuju Richo.

Dengan penuh sayang, Richo memeluk El dengan erat. El pun membalas pelukan itu cukup lama, dan setelah itu ia memeluk Jedar yang masih terpana dengan momen lamaran dari Richo.

2 dari 2 halaman

2.

Sejak mengawali hubungannya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle sudah dekat dengan El Barack Alexander. Bagi Jedar, restu dari El Barack adalah segalanya untuk menentukan siapa pendamping barunya nanti.

Beruntung, El Barack menerima kehadiran Richo di dalam hidupnya dengan Jedar. Bahkan El sudah memanggil Richo dengan sebutan 'Daddy' dalam sebuah momen di sekolah.

Meski panggilan 'Daddy' itu hanya ceplosan El saja, dan sehari-hari ia memanggil Richo dengan sebutan 'Uncle'. Tetapi hal tersebut bisa menjadi sebuah penanda bahwa El memang telah menerima Richo sebagai sosok ayah dalam hidupnya.

(kpl/phi)


↑