So Sweet! Usai Salat Ied, BCL Posting Bareng Noah dan Foto Ashraf Sinclair yang Tersenyum di Belakang

Minggu, 24 Mei 2020 21:08 WIB
So Sweet! Usai Salat Ied, BCL Posting Bareng Noah dan Foto Ashraf Sinclair yang Tersenyum di Belakang

Kapanlagi.com - Lebaran kali ini menjadi berbeda di keluarga Bunga Citra Lestari dan Noah. Tahun ini, BCL dan Noah tak ditemani oleh Ashraf Sinclair yang sudah lebih dulu pergi menemui Sang Khalik.

Meskipun begitu tetap tak mengurangi kebahagiaan BCL dan Noah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang terlihat di unggahan instagramnya, Unge dan Noah terlihat bahagia usai melangsungkan salat Ied di rumah. 

"Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis BCL di instagramnya. 

1 dari 2 halaman

1. Pajang Foto Ashraf Sinclair

Pajang Foto Ashraf Sinclair ©instagram/bclsinclair
Meski raganya tak hadir, Ashraf Sinclair tetap menemani Bunga Citra Lestari dan Noah di momen lebaran kali ini. Hal itu bisa dilihat dari foto Ashraf yang terpajang di meja tepat BCL dan Noah melangsungkan salat Ied. 

Mereka dibuat baper dengan senyum bahagia mereka bertiga meskipun senyum Ashraf hanya terlihat di foto. Doa dari netizen pun membanjiri kolom komentar di unggahan BCL tersebut. 

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Dari Rekan Seleb

Selain itu, ucapan selamat lebaran juga membanjiri kolom komentar postingan BCL, terutama dari para kalangan rekan-rekan artis. Tak hanya ucapan selamat, mereka juga mendoakan BCL dan Noah. 

"Met lebaran ngee, noaah sayaang Doa selalu untuk kalian berdua... PELUUUUKKKKK," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Mohon Maaf Lahir Batin Ngee, selalu sehat slalu yaa beb & Noah," ujar Ayu Dewi. 

"Ngeee Taqabalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum wa Allahulla Alaik..Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin," tulis Armand Maulana.

(kpl/dwn)