Soal Bastian - Islan, Aldi CJR: Mereka Sebagai Adik-Kakak Saja

Natanael Sepaya | 25 Juni 2017, 14:45 WIB
Soal Bastian - Islan, Aldi CJR: Mereka Sebagai Adik-Kakak Saja

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu netizen sempat diramaikan foto Bastian Steel dan Chelsea Islan yang muncul di Instagram. Banyak yang bertanya akan status hubungan hingga muncul meme di mana-mana, Aldi CJR pun mengaku langsung mengkonfirmasi kabar viral tersebut pada Bastian.

"Ya nanya. Dia ngomong, 'itu lebay aja sih, gue komen di IG, terus gue share foto sama dia, rame,' Makanya ini gue mau nyoba gue foto sama Chelsea Islan, terus gue pengen komen, hahaha. Kayaknya seru dah di-bully rame banget gitu. Itu semua gue yang kayak, 'buset nih orang kompak banget gitu,' padahal dari segi umur kan jauh," aku Aldi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6).

Aldi sendiri mengaku kalau berita tersebut ia ketahui beberapa hari setelah Bastian dan Chelsea ramai dibicarakan di dunia maya. Sempat bingung dengan topik para netizen, Aldi lalu mencari tahu apa yang menjadi sumber dari perbincangan di dunia maya itu.

Aldi CJR menanggapi soal aksi #BelaIslan dengan santai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAldi CJR menanggapi soal aksi #BelaIslan dengan santai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Gue jujur baru tau berita itu tuh tiga hari kemaren. Gue anaknya gak update banget kan. Terus liat ada yang komen di IG gue, gimana nanggepin aksi bela Islan? Kirain yang demo-demo itu kan, gue gak begitu paham kalo Islan. Pas gue buka, kok Bastian? Oalah karena nge-share foto," lanjutnya.

Sebagai teman yang sama-sama berkarir di dunia entertainment, personel CJR ini menjelaskan kalau Bastian dan Chelsea memang dekat seperti layaknya kakak-adik. Aldi pun tak ingin terlalu berlebihan dalam merespon kabar tersebut, mengingat Bastian dan Chelsea yang juga menanggapinya dengan santai.

"(Itu sudah) Hal biasa, karena emang gak ada yang ditutup-tutupin. Emang Mereka sebagai adik-kakak aja. Kalau gue lihat Bastian-nya dia santai-santai aja sih, karena dia ya emang gak ada apa-apa juga. Chelsea-nya juga kayaknya biasa-biasa aja, jadi gak masalah," pungkas Aldi.

(kpl/far/ntn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi