Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Soal Beasiswa yang Diberikan Untuk Kuliah Mayang, Doddy Sudrajat: Dari Seseorang Yang Nggak Ingin Disebutkan Namanya

Kamis, 07 Juli 2022 19:32 WIB
Soal Beasiswa yang Diberikan Untuk Kuliah Mayang, Doddy Sudrajat: Dari Seseorang Yang Nggak Ingin Disebutkan Namanya
Mayang diterima beasiswa dari seseorang? © instagram.com/maayang.lucyana

Kapanlagi.com - Belum lama ini putri Doddy Sudrajat, Mayang mengaku dapat beasiswa untuk masuk ke Fakultas Kedokteran Universitas Moestopo. Namun kabar ini seketika dibantah oleh pihak kampus dan mengatakan bahwa Mayang memang mengajukan beasiswa, tapi secara mandiri.

Meski sudah heboh akan masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi, rupanya Mayang malah tak lolos. Tapi kini, Mayang diterima di fakultas Komunikasi dengan jurusan Hubungan Internasional.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dapat Dari Seseorang

Saat ditemui di Universitas Moestopo, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/7) Doddy Sudrajat pun kembali menjelaskan soal beasiswa yang didapat Mayang. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Beasiswa kan sudah Daddy jelaskan ada seseorang yang nggak pengen disebutkan namanya memberikan beasiswa kepada Mayang sampai Mayang lulus di Universitas Moestopo ini," ungkapnya.

"Sebenarnya kemarin mau di kedokteran tapi keterima di HI. Terserah yang penting seseorang yang ingin memberikan beasiswa ini yang penting Mayang mau kemarin tidak diterima di fakultas kedokteran atau di HI juga tetap akan diberikan beasiswa," ungkap Doddy Sudrajat.

2. Tak Mau Diekspos

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa seseorang yang tak ingin disebutkan namanya ini pemilik dari sebuah yayasan. Ia menegaskan bahwa orang ini memang tak ingin diekspos.

"Jadi ada seseorang yang memberikan beasiswa daddy nggak mau disebutkan namanya," jelasnya.

"Yayasan jadi seorang itu memiliki yayasan di Jawa Tengah udah gitu aja nggak bisa nyebutin statusnya karena orang ini nggak mau diekspos," lanjutnya.

3. Lulus 3,5 Tahun

Selain itu, Doddy juga menegaskan bahwa tak ada syarat khusus untuk beasiswa yang diterima Mayang. Ia mengatakan yang penting Mayang bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu.

"Ya paling cepet lulusnya 3,5 tahun ya kalau mayang pengen cepet kan itu hadiah yang terindah buat daddy dia mau memberikan hadiah ke daddy lulus dari Moestopo," pungkasnya.