Soal Dena Rachman, Lawyer Minta Media Hargai Perasaan Evelyn

Fitrah Ardiyanti | 08 Maret 2017, 12:35 WIB
Soal Dena Rachman, Lawyer Minta Media Hargai Perasaan Evelyn

Kapanlagi.com - Drama proses perceraian Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani masih terus berlanjut. Aming menceraikan Evelyn yang baru dinikahinya kurang lebih 8 bulan yang lalu. Evelyn pun tak sanggup menahan kesedihan, sembari berjuang mempertahankan rumah tangganya.

Ia merasa cukup lega, karena selain para sahabat, dirinya juga didukung oleh 7 orang pengacara. Bahkan, salah satu lawyernya sempat sesumbar jika ratusan bahkan ribuan pengacara bakal siap membela Evelyn.

"Saya dari tim pengacara sampai saat ini tidak mau melakukan action dulu, sebab yang ingin kita lakukan adalah perdamaian. Tapi kalau sampai nanti perdamaian tak bisa dilakukan lagi, ya sudah kami akan lakukan action. Sudah pasti, 7 pengacara sudah siap, bahkan banyak WhatsApp masuk ke saya, di organisasi kami semua mereka mau mendukung Evelyn. Kalau saya kumpulkan ratusan pengacara, bahkan ribuan, siap mendukung Evelyn," tutur Henry Indraguna, penggacara Evelyn, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Pengacara Evelyn pun meminta Aming untuk bisa kembali lagi bersama sang istri. "Bicara cinta, jelas-jelas kemarin mengatakan Aming mencintai Evelyn sampai saat ini. Kalau sama-sama cinta apalagi sih. Jadi kalau namanya cinta sama cinta sudahlah, kembali lagi lah," ujarnya.


Pengacara minta media hargai perasaan Evelyn/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPengacara minta media hargai perasaan Evelyn/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kedua pihak kini sedang menunggu panggilan untuk sidang cerai perdana, yang bisa tiba dalam minggu ini atau minggu depan. "Tapi sidang itu agenda pertama pasti kan mediasi dulu. Saya harap Aming dan Evelyn ketemu di situ, berdua aja deh. Jangan ada pengacara, jangan ada pihak ketiga biar keputusannya benar-benar dari hati. Tapi kalau di situ nanti gagal mediasi, baru kita bertindak," ungkapnya.

Henry pun meminta media menghargai perasaan Evelyn yang masih sensitif. Apalagi beredar kabar jika Aming meninggalkan sang istri karena terpikat dengan pesona transgender Dena Rachman. Apakah kabar tersebut benar adanya?

"Aduh, udah lah ini kejadian kan kita baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati. Mohon dihargai lah hatinya Evelyn, jagalah, jangan nunjuk-nunjuk kayak gitu, enggak etis, enggak bijaksana," tandas sang lawyer.

(kpl/far/tch)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT