Soal Dugaan Prostitusi Online, Vanessa Angel Sudah Diselidiki Polisi Selama Sebulan

Gogor Subyakto | Minggu, 06 Januari 2019 15:16 WIB
Soal Dugaan Prostitusi Online, Vanessa Angel Sudah Diselidiki Polisi Selama Sebulan

Kapanlagi.com - Nama Vanessa Angel (VA) sekarang ini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, bintang sinetron tersebut baru saja ditangkap oleh pihak berwajib atas kasus prostitusi online di Surabaya.

Bukan hanya VA, seorang model bernama Avriellya Shaqila (AS) juga ikut diamankan oleh petugas dalam kejadian ini. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (05/01) siang.

Dilansir dari Merdeka.com, VA dan AS memasang tarif yang berbeda. Satu artis bertarif 80 juta rupiah, sedangkan yang lain 25 juta rupiah.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Sebulan Diselidiki

Sudah Sebulan Diselidiki Vanessa Angel. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan bahwa kasus yang menjerat VA ini sudah diselidiki selama satu bulan. Dalam kurun waktu tersebut, VA telah sering berkunjung ke Surabaya.

"Ini sudah kami penyelidikan satu bulan, artis bolak-balik Jakarta-Surabaya," kata Arman.

Selain itu, dalam penggerebekan tersebut enam orang diamankan ke Polda Jatim. "Ya tadi kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," jelas Arman.

2 dari 2 halaman

2. Digerebek

Lebih lanjut lagi, Arman menjelaskan kalau dua artis tersebut diamankan oleh bertugas saat sedang melayani pelanggan di dua kamar hotel di Surabaya.

"Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan," pungkas Arman.

(kpl/lip/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑