Soal Dugem Bareng Bebby Fey, Atta Halilintar: Bisa Aja Ngarang Cerita!

Tyssa Madelina | Senin, 14 Oktober 2019 10:05 WIB
Soal Dugem Bareng Bebby Fey, Atta Halilintar: Bisa Aja Ngarang Cerita!

Kapanlagi.com - Youtuber Atta Halilintar tengah terlibat perseteruan dengan Bebby Fey. Masalah bermula saat DJ seksi itu mengaku kalau ia merasa dilecehkan oleh seorang Youtuber ternama.

Meski awalnya tak mengaku namun lama-lama terbongkar kalau Youtuber yang dimaksud Bebby Fey adalah Atta Halilintar. Geram dengan statement Bebby Fey, Atta pun membawa kasusnya ke ranah hukum.

Kendati demikian, belum lama ini beredar kabar kalau Atta Halilintar dan Bebby Fey tengah menghabiskan waktu bersama. Tak seperti yang diberitakan, keduanya justru berada di klub malam yang sama. Namun isu tersebut buru-buru dibantah oleh Atta Halilintar lewat Instastory-nya.

1 dari 2 halaman

1. Bebby Fey Hanya Ngarang Cerita?

Putra sulung Gen Halilintar itu menegaskan kalau ia sama sekali tidak janjian dengan Bebby Fey. Menurut Atta, ia datang ke klub malam karena ajakan seorang teman.

"Duh bisa saja ya ngarang cerita. Datang support acara teman dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung, eh beritanya ketemuan? Janjian?" tulis Atta Halilintar, lewat Instastory-nya, Senin (14/10/2019).

"Orang ini pas gue datang nggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tau lah siapa kan yang ngabarin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sebut Bebby Fey Mental Pansos

Sebut Bebby Fey Mental Pansos Credit: Instagram/attahalilintar
Lebih lanjut, Atta Halilintar pun merasa geram lantaran namanya disangkutpautkan dengan sensasi Bebby Fey. Ia juga menyebut wanita cantik itu sekadar panjat sosial (pansos).

"Sorry diajak ke mejanya pansos aja nggak ada waktu, mental pansos susah ya. Bikin single masih nggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Masyarakat udah pintar sekarang, ngerasa top banget? Padahal dipermainkan media," tegasnya.

"Ya udah saya lanjut kerja dulu. Sama lanjut yang mau diurus-urus nih yang kemarin saya telantarkan," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑