Soal Eyang Subur, Adi Bing Slamet: Anggap Saja Sudah Gak Ada!

Citra Juang Asmara | 11 Juli 2014, 16:28 WIB
Soal Eyang Subur, Adi Bing Slamet: Anggap Saja Sudah Gak Ada!
Kapanlagi.com - Adi Bing Slamet mengaku kecewa karena kasusnya dengan Eyang Subur yang hingga kini belum ada kejelasan dari pihak kepolisian. Pada akhirnya lelaki kelahiran 6 Maret 1967 itu lebih memilih untuk melupakannya.

"Ya anggap saja sudah gak ada," ucap ayah tiga anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).

"Namanya manusia pasti ada rasa kecewa. Cuma ya tanggung jawab bapak-bapak penyidik, tetapi hukum Allah berjalan. Kalau kita beriman gak akan mau untuk tidak amanah. Takut sama Allah, bukan takut sama uang," kata Adi menambahkan.

Dalam kasus tersebut, Adi menilai kalau tim penyidik dari kepolisian sudah tak adil. Ia menyayangkan pihak kepolisian yang dianggapnya tidak amanah dalam menangani kasus yang sudah satu tahun bergulir.

"Saya biarin saja, saya sudah tahu apa yang dibilang penyidik bohong. Allah luar biasa kasih saya ilmu," jelasnya.

Adi yang tadinya percaya dengan hukum di Indonesia menjadi goyah karena kasusnya yang hingga kini seperti tak ada kelanjutannya lagi. Ia berharap agar kepolisian dapat menindaklanjuti kasus ini dengan baik.

"Tadinya saya pikir omongan orang itu bohong, ternyata bener hukum di sini bisa dibeli. Yang salah bisa jadi benar. Unlimited, no limit. Kalau bapak-bapak penyidik ini melihat semoga sadar, bisa menyelesaikan PR nya," pungkasnya.

(kpl/aal/cja)

Reporter:  

Sahal Fadhli