Soal Gugatan Rp 2 Miliar, Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai

Kistin Septiyani | Rabu, 23 Oktober 2019 22:01 WIB
Soal Gugatan Rp 2 Miliar, Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai

Kapanlagi.com - Sengketa antara Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production akhirnya usai. Kedua pihak sepakat untuk berdamai setelah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (23/10/2019).

"Alhamdulillah semua baik-baik aja, dan pada dasarnya baim orang yang enggak suka konflik, sama dengan saya. Kita hari ini bismillah damai," ujar Astrid saat ditemui usai mediasi.

Baim pun mengungkapkan hal serupa. Ia merasa bersyukur baik dirinya maupun pihak Astrid sepakat untuk berdamai. Suami Paula Verhoeven ini juga menyatakan bahwa kesepakatan damai tersebut tercapai tanpa syarat apapun dari kedua pihak.

 

1 dari 2 halaman

1. Soal Ganti Rugi

Sebelumnya, diketahui bahwa Baim Wong dituntut oleh pihak Astrid karena dinilai melanggar kontrak kerja yang telah disepakati dengan pihaknya. Tak main-main nilai dari tuntutan tersebut mencapai nominal Rp 2 miliar.

Namun, usai melakukan mediasi, kedua pihak memutuskan untuk tak lagi mempersoalkan uang ganti rugi dan tuntutan tersebut. Baim dan Astrid menuturkan bahwa tidak ada ganti rugi apapun yang harus dibayarkan.

"Nggak ada yg perlu dibayarkan sama sekali. Berbesar hati Mbak Astrid memaafkan saya," ucap Baim.

2 dari 2 halaman

2. Saling Memaafkan

Saling Memaafkan ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Astrid sebagai pihak yang mengajukan tuntutan juga mengungkapkan permohonan maaf kepada Baim. Ia mengaku sempat salah berbicara.

"Saya dari awal tadi udah minta maaf, sangat tidak baik, orang melakukan hal baik dan saya suudzon. Jadi saya minta maaf juga," imbuh Astrid.

Gugatan ini sebenarnya tidak hanya ditujukan pada Baim Wong. Pemain sinetron Lucky Perdana juga menjadi salah satu orang yang terjerat dalam gugatan tersebut. Sayangnya, Astrid mengungkapkan hingga kini belum ada kesepakatan dengan pihak Lucky.

(kpl/apt/TIN)


↑