Soal Harga Tas Slempang, Andika The Titans: Nggak Sampai Sejuta

Natanael Sepaya | 23 April 2016, 23:50 WIB
Soal Harga Tas Slempang, Andika The Titans: Nggak Sampai Sejuta

Kapanlagi.com - Apa hal yang menjadi ciri khas dari seorang Andika The Titans? Yap, tentu saja tas slempang. Tapi ternyata saat ia bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet beberapa waktu lalu (18/4), Andika mengungkapkan kalau harga seluruh tas slempang-nya tak pernah melebihi satu juta!

"(Harga tas) Nggak mahal-mahal banget, paling di bawah 500 ribu lah, nggak sampai sejuta. Buat apa juga beli tas mahal-mahal, kalau cewek kan ada tas mahal-mahal, kalau saya kan bukan cewek," jelas Andika sambil sedikit tertawa.

Bahkan, Andika mengaku beberapa kali mendapat tas slempang dari fansnya. Meski begitu, sampai saat ini belum pernah ada pengalaman fans yang meminta tas slempang yang digunakan Andika.

Inilah isi tas slempang yang biasa dibawa Andika The Titans © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaInilah isi tas slempang yang biasa dibawa Andika The Titans © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang ngasih ada, kalau yang minta kayaknya sih nggak. Paling ada yang nanya 'Kak Andika itu pakai tas mulu, isinya apa aja sih?' Ada kulkas, lemari, papan tulis (sambil tertawa lepas). Paling bercanda aja," lanjutnya.

Di sisi lain, fungsi selalu jadi pertimbangan utama keyboardist kece ini saat akan membeli tas slempang. Karena banyaknya koleksi tas yang dimiliki dan sudah menjadi kebiasaannya, Andika pun tak pernah sampai harus mengalami kehilangan tasnya.

"Nggak, lebih milih berapa banyak yang bisa ditaro. Resletingnya ada berapa bukan merek. Karena handphone itu harus di resleting paling depan, uang-uang receh di resleting paling belakang. Jadi dilihatnya ada berapa space. Sama paling warna harus hitam. Nggak pernah (ketinggalan) selama bertahun-tahun. Kecuali pas waktu itu sama anak-anak (The Titans), jatuh kebalik naik perahu. Ya udah, tas isinya air laut semua," tandasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah