Soal Insiden Halloween, Deddy Corbuzier: Mereka Ngetawain Bubah Bukan Melly Goeslaw

Tyssa Madelina | Selasa, 05 November 2019 16:10 WIB
Soal Insiden Halloween, Deddy Corbuzier: Mereka Ngetawain Bubah Bukan Melly Goeslaw

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal insiden Halloween yang menyinggung penyanyi Melly Goeslaw. Belum lama ini, Melly memang sempat mengeluarkan uneg-unegnya soal pesta Halloween yang dihelat oleh BCL.

Istri Anto Hoed itu merasa dirinya jadi bahan bully karena gaya berpakaiannya jadi bahan tertawaan. Namun pendapat berbeda justru disampaikan oleh Deddy Corbuzier.

"Karena gue yakin pada saat itu terjadi, orang ketawa ketiwi, menurut gue mereka ngetawain si Bubah Alfian sebenarnya, bukan Melly Goeslaw. Ketika ngatain juga ngatain si orang tersebut. Cuma jadi gede dan panjang banget," ujar Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Senin (04/11/2019).

1 dari 3 halaman

1. Alasan Melly Goeslaw Ngamuk

Deddy Corbuzier mengaku sudah melihat video klarifikasi Melly. Bahkan ia sempat berbincang sejenak dengan Anto Hoed.

Menurutnya, ada beberapa alasan kenapa pelantun Jika itu merasa tersinggung dengan dandanan Bubah. Pasalnya selama ini pesta Halloween sendiri identik dengan make up ala setan.

"Gue sempat nonton video Melly, ngobrol sama Anto Hoed juga. Yang jadi masalah menurut dia, itu adalah acara Halloween yang konotasinya adalah setan. Terus itu berhijab, terus diledekin, diketawain bahkan body shaming katanya," jelasnya.

2 dari 3 halaman

2. Deddy Corbuzier Tidak Setuju dengan Melly

Namun dari klarifikasi yang sudah disampaikan oleh Melly Goeslaw ada beberapa hal yang tidak disetujui oleh Deddy Corbuzier. Salah satunya saat ia menyinggung soal tokoh agama.

"Di video Melly sendiri ada kata-kata, berani nggak kalian niru UAS (Ustaz Abdul Somad), Ummi Pipik atau nggak jadi pastur atau uskup, nah kalau ini gue nggak setuju karena yang disebutkan Melly semua tokoh agama dan agama itu sensitif. Berarti kan artinya, Melly Goeslaw ternyata sesensitif itu," cetusnya.

3 dari 3 halaman

3. Bentuk Pujian

Deddy Corbuzier juga punya opini sendiri soal meniru gaya orang lain. Menurutnya, selama tidak menyinggung unsur SARA, maka tidak akan menjadi masalah.

Apalagi belum lama ini, Cindercella, seorang Youtuber hits sempat dandan ala dirinya saat masih menjadi seorang mentalis. Ia pun menanggapi dengan santai insiden tersebut.

"Menurut gue kadang orang meniru sebagai bentuk sanjungan. Kayak karikatur misalnya, pasti bentuk mukanya hancur tapi that's the point di Halloween pun seperti itu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑