Soal Insiden Halloween, Melly Goeslaw Terharu Dapat Dukungan dari Agnez Mo

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 03 November 2019 17:40 WIB
Soal Insiden Halloween, Melly Goeslaw Terharu Dapat Dukungan dari Agnez Mo

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw begitu tidak suka ketika gaya penampilannya menjadi bahan bercandaan. Hal itu bermula ketika makeup artist Bubah Alfian menirukan istri dari Anto Hoed itu di pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari. Sejumlah artis pun datang seperti Vidi Aldiano dan Rossa, mereka pun ikut tertawa melihat tingkah Bubah Alfian itu.

Melihat hal tersebut Melly Goeslaw pun merasa kecewa. Bahkan menganggap hal ini sebagai bentuk bullyan. Secara terang-terangan, Melly pun mengungkapkan rasa tidak sukanya di sosial media.

Tak berlangsung lama, Vidi, Bubah, begitu juga Rossa meminta maaf pada Melly. Melly sendiri juga mengaku sudah berikan maafnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Dukungan Agnez Mo

Dukungan Agnez Mo (credit: instagram.com/stories/melly_goeslaw)
Berita ini pun menjadi viral. Melihat apa yang terjadi pada pelantun Jika ini membuat banyak yang berikan dukungan padanya. Termasuk juga penyanyi yang kini telah go internasional, Agnez Mo.

Hal tersebut pun terlihat dari direct message Agnez yang kemudia diposting Melly di insta story. Semangat pun diberikan Agnez pada Melly.

"Teh Melly yang sabar ya. Yang penting teh Melly keren sekeren-kerennya! Love you," tulis Agnez.

2 dari 3 halaman

2. Agnez Mo Mengerti Perasaan Melly Goeslaw

Agnez pun memahami bagaimana perasaan Melly saat ini. Apalagi menjadi bahan bercandaan yang membuat Melly tersakiti. Agnez juga mendukung langkah Melly yang telah berikan maafnya.

"Iya teh... ngerti banget rasanya kalau di-bully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita enggak pernah ngurusin orang, lol tetap aja. Enggak apa-apa, pahalanya gede kalau maafin orang... love you teh Melly!!!," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Melly Goeslaw Terharu Mau Nangis

Melly Goeslaw Terharu Mau Nangis (credit: instagram.com/stories/melly_goeslaw)

(kpl/gen)


↑