Soal Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ngaku Diiming-imingi Segala Cara Untuk Berdamai

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 10 Desember 2019 15:40 WIB
Soal Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ngaku Diiming-imingi Segala Cara Untuk Berdamai

Kapanlagi.com - Kasus ikan asin sampai sekarang masih terus berjalan. Bahkan sudah masuki tahap baru yakni pengadilan. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua pun menghadiri sidang perdana belum lama ini.

"Ya sekarang udah mulai masuk ke Pengadilan ni di bulan ini (Desember) udah mau di sidangin," ungkap Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian saat menjadi bintang tamu di Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama YouTube channel.

Melihat perkembangan kasus ikan asin ini, sebagai suami, Sonny Septian juga berikan apresiasi kepada pihak berwajib. "Kemarin agak lega pas pihak berwajib menjalankan tugasnya dengan baik, mengayomi masyarakat, akhirnya di tanggepin, nah agak pusing sedikit lah ya karena ke babak yang lebih besar lagi proses ke pengadilan itu," kata Sonny Septian.

1 dari 2 halaman

1. Ada Ajakan Berdamai

Sebelumnya, Fairuz pun mengaku secara blak-blakan pernah mendapat ajakan untuk berdamai. Bahkan segala cara iming-iming pun dilakukan. Namun tetap, Fairuz ingin laporkan kasus di ke ranah hukum.

"Mulai dari ngajakin damai dari orang-orang yang berbeda-beda, dari orang-orangnya kakak sampai ke temen kita sendiri. Mulai macam-macam cara damainya. Mengiming-imingi sesuatu yang sudah luar biasa," ucap ibu dua anak ini.

Bukan tanpa alasan mengapa dirinya tak mau berdamai, apalagi kepada mantan suaminya sendiri, Galih Ginanjar. "Aku selalu ngerasa ini masalah harga diri perempuan dan ini tuh sebuah pelajaran (supaya) enggak ada perempuan lain yang diinjak-injak," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Efek Jera

Berikan Efek Jera (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Lebih lanjut, Fairuz dan Sonny di sini ingin semua yang terlibat dalam kasus ikan asin ini dijadikan efek jera. Apalagi semua ada payung hukum yang berlaku.

"Cukup saja sampai di sini, bahwa memang ada hukum, biar orang itu enggak asal-asalan. Kalau mau ngatain orang ya lo tahu nih ada hukum," jelas Fairuz.

Seperti yang diketahui jika kasus ini bermula lewat unggahan video di YouTube channel Rey Utami dan Pablo Benua. Di sana mereka mewawancarai Galih Ginanjar. Mereka pun membahas masa lalu, dan Galih menyebut Fairuz seperti ikan asin.

 

(kpl/gen)


↑