Soal 'Kasus Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Nggak Ada Lagi Gangguan di Hidup Aku

Kistin Septiyani | Senin, 18 November 2019 16:31 WIB
Soal 'Kasus Ikan Asin', Fairuz A Rafiq: Nggak Ada Lagi Gangguan di Hidup Aku

Kapanlagi.com - Proses penyidikan dalam kasus ujaran 'ikan asin' yang melibatkan artis Galih Ginanjar kini telah lengkap. Sang mantan istri, Fairuz A Rafiq yang juga menjadi penggugat dalam kasus ini mengungkapkan bahwa semua proses berjalan dengan lancar. Ia juga berharap ke depannya, kasus tersebut membuahkan hasil yang sangat baik.

"Alhamdulilah semua prosesnya lancar ya gitu dan harapan aku semua berjalan dengan baik, hasilnya seperti apa kan kita nggak ada yang tahu," ujar Fairuz saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dapatkan Banyak Dukungan

Fairuz mengungkapkan bahwa selama proses hukum tersebut berjalan, ia menerima banyak dukungan. Dari pihak keluarga, teman, dan saudara terus memberikan dukungan untuknya agar ia mendapat keadilan.

"Dikasih semangat suami supaya berdoa sama Allah supaya dikasih jalan terbaik dan diberikan keadilan seadil-adilnya dari masalah ini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Hikmah yang Dipetik

Hikmah yang Dipetik ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Fairuz mengungkapkan ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari kejadian tersebut. Ia berharap dengan adanya kejadian tersebut, semua orang lebih berhati-hati dalam menjaga lisan dan ucapannya. Ia juga menjadikan hal ini sebagai ujian yang menguatkan keluarganya.

"Hikmahnya gini ini ujian agar aku dan suami bisa jadi orang yang lebih kuat lagi dalam kehidupan dan harapannya mudah-mudahan nggak ada lagi gangguan di kehidupan aku, suami dan keluarga," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑