Soal Kasus Pelecehan Seksual, Dinar Candy Minta Bebby Fey Tak Fitnah Orang

Kistin Septiyani   | Rabu, 25 September 2019 08:31 WIB
Soal Kasus Pelecehan Seksual, Dinar Candy Minta Bebby Fey Tak Fitnah Orang

Kapanlagi.com - Dinar Candy yang ikut terseret dalam kasus perseteruan Bebby Fey dengan seorang YouTuber, akhirnya angkat bicara. Dinar meminta Bebby untuk tidak memfitnah orang lain dan mengungkapkan kebenaran di balik kasus pelecehan tersebut.

"Bukan hanya aku saja, netizen lain juga mau tahu kebenarannya, jangan fitnah orang. Kalau benar lu di apa-apain, lapor dong ke Polisi jangan hanya ngeluarin bukti-bukti," ujar Dinar saat dijumpai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Pernah Daftar di Duo Semangka

Pernah Daftar di Duo Semangka ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Dinar Candy dan Clara Gopa mengungkapkan bahwa sebelumnya, Bebby Fey pernah mendaftar jadi salah satu anggota Duo Semangka. Dinar juga mengaku pernah tampil di sebuah acara bersama dengan rekan seprofesinya tersebut.

"Dia pernah ngelamar di Duo Semangka, tapi kalau sama aku, jujur ya pernah show bareng. Terus kata dia, kan dia bilang katanya enggak pernah nengok aku," ujar Dinar.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Pansos

Dinar mengaku keterlibatannya dalam masalah pelecehan seksual tersebut bukanlah upayanya untuk panjat sosial. Ia merasa hanya menjawab pertanyaan dari sudut pandangnya.

"Ya gue kan ditanya, kalau ditanya ya gue jawab. Kalau dibilang pansos enggaklah. Orang kerjaan aku juga banyak," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)