Soal Kebutuhan Anak, Selvi Kitty: Kalau Perlengkapan Khusus sih Nggak Ada

Natanael Sepaya  | 11 Januari 2020, 14:50 WIB
Soal Kebutuhan Anak, Selvi Kitty: Kalau Perlengkapan Khusus sih Nggak Ada

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pedangdut Selvi Kitty baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Abizard Kevin Suseno. Mengingat usia si mungil yang baru menginjak 10 bulan, jelas kalau kebutuhan sang anak jadi hal yang sangat diperhatikan sang pedangdut bersama suami.

Hanya saja menariknya, Selvi Kitty yang baru-baru ini ditemui di booth Bird & Bees di Indonesia Maternity Baby Kids Expo 2019 mengaku kalau ia tidak memiliki perlengkapan khusus untuk anaknya. Yap, karena Selvi dan Rangga Ilham lebih banyak mencari perlengkapan yang simpel, tapi tetap mengakomodasi semua kebutuhan bayi mereka.

"Kalau perlengkapan khusus sih nggak ada sih sebenernya. Kita kebetulan lagi cari stroller terbaru aja. Papanya mau cari yang simpel buat pergi-pergi berdua sama Abizard," ujar Selvi bersama suami saat ditemui pada acara yang digelar di JCC Senayan itu.

Selain itu Selvi juga mengungkapkan kalau sampai sekarang ia lebih sering berburu kebutuhan bayinya hanya di satu tempat, Bird & Bees, ketimbang baby store lain. Selain karena banyaknya pilihan yang ada, harga yang sesuai dengan budget jadi alasan Selvi enggan repot-repot berburu di toko lain.

"Kalau aku sukanya barang yang berkualitas. Soalnya kan mereka (Bird & Bees) banyak banget pilihannya yah. Dari yang standar sampai yang mahal ada juga, jadi bisa disesuaikan saja dengan budget gitu, misal mau cari stroller," terangnya.

Soal perlengkapan dan kebutuhan bayi, Selvi Kitty selalu cari yang berkualitas dan sesuai budget © KapanLagi.comSoal perlengkapan dan kebutuhan bayi, Selvi Kitty selalu cari yang berkualitas dan sesuai budget © KapanLagi.com

Juga, Rachmahda selaku Head of Marcomm & E-Commerce dari Birds & Bees mengatakan kalau kebutuhan bayi yang ditawarkan bisa menjadi alternatif sekaligus pembeda dari tempat lain. Hal ini pula yang dicari oleh Selvi dan suami.

"Membuat konsumen tertarik merupakan salah satu tujuan awal dan selanjutnya pasti bertujuan untuk mendorong hasrat konsumen untuk membeli. Jika ditanggapi dengan positif oleh konsumen akan memperoleh peluang besar bagi tempat tersebut untuk dikunjungi," ucap Rachmahda.

Karena sudah tahu harus pergi ke mana untuk mencari semua kebutuhan si mungil, hal tersebut pun sukses meringankan pikiran Selvi. Sebabnya, Selvi sempat mengalami stres karena kondisi Abizard yang juga membutuhkan perhatian lebih soal makanan yang dikonsumsi.

"Sempat stres sih, tapi aku coba bereksperimen aja, modal nekat bikin makanan dia (Abizard). Bahkan ada yang nggak dimakan sama sekali sama dia. Sedih, tapi namanya usaha, akhirnya mau makan juga," aku Selvi.

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya