Soal Kemungkinan Damai dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Nggak Ah Males

Kistin Septiyani | Kamis, 07 November 2019 13:31 WIB
Soal Kemungkinan Damai dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Nggak Ah Males

Kapanlagi.com - Perselisihan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief nyatanya hingga kini belum juga usai. Niki yang merasa dicemarkan nama baiknya usai disebut sebagai cepu, kini melaporkan Elza.

Niki bahkan mengaku dirinya tak akan menempuh jalur damai, meski pihak Elza yang memintanya. Ia merasa perkataan Elza tak sesuai dengan posisinya sebagai seorang pengacara yang justru menyerang kepribadian Niki.

"Nggak ah males, abis dia ngomongnya juga suka ngelantur suka ke mana mana, kan dia jadi lawyer-nya Sajad, karena ke pribadi Niki bukan as a lawyer, nyerangnya ke pribadi," ujarnya sat dijumpai usai menjalani BAP pertama atas laporannya di Polres Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Khawatirkan Sang Anak

Khawatirkan Sang Anak ©Intagram/nikitamirzanimawardi17
Niki sendiri mengaku mengkhawatirkan keamanan anaknya setelah kasus tersebut. Ia merasa khawatir usai disebut cepu, keselamatan anaknya akan terancam. Bahkan ia rela menjemput sang anak ke sekolah dari pada membiarkan mereka menggunakan transportasi umum atau layanan ojek online.

"Makanya jadi tunggu aja tunggu mendingan dijemput aja sekarang bukan sama supir doang, kadang sama teteh berdua langsung ikut di mobil gitu. Kalau ini takutnya takut beneran karena cepu itukan nggak tau ya apa bang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Sang Kekasih

Kekasih Nikita Mirzani yang merupakan seorang bule asal Prancis ternyata juga mengetahui perihal kasus tersebut. Namun, menurut Niki, pacarnya itu tak begitu banyak mengulik perkara itu.

"(Pacar) tau, tapi dia nggak terlalu kepo orangnya," lanjutnya.

 

(kpl/apt/TIN)


↑