Soal Kisah Cintanya, Marcello Tahitoe: Banyak Yang Bisa Gue Dapat

Risang Sudrajad | 26 Februari 2017, 14:01 WIB
Soal Kisah Cintanya, Marcello Tahitoe: Banyak Yang Bisa Gue Dapat

Kapanlagi.com - Banyak selebritis Indonesia yang dianggap sebagai pasangan kekasih paling romantis saat ini. Dari beberapa nama, Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans bisa dimasukkan ke dalam daftar tersebut. Keduanya memang kerap kali menunjukkan kemesraan di depan publik maupun lewat foto-foto yang diunggah di media sosial.

Kemesraan itu akan semakin lengkap karena Marcello Tahitoe sudah berencana untuk menikahi sang kekasih tahun ini. Apalagi menurut pelantun tembang Nggak Kayak Mantanmu itu, ia sudah memberikan lampu hijau untuk naik pelaminan meski belum ada pertemuan resmi antar dua keluarga.

"Belum (ada pertemuan keluarga). Tapi udah ada keluarga yang 'terserah lu'. Begitu juga dia. Gue demen tuh hubungan yang gak direcokin sama keluarga," ujar Marcello Tahitoe ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2).

Marcello Tahitoe akan nikahi kekasihnya tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarcello Tahitoe akan nikahi kekasihnya tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Begitu juga dengan sang ayah, Marcello Tahitoe mengatakan kalau ayahnya selama ini sangatlah mengerti dirinya. Apalagi bapak dan anak ini sama-sama berdarah seniman yang artinya mereka memiliki karakter yang mirip.

Di sisi lain, Marcello Tahitoe juga mengungkapkan kalau dirinya banyak mendapatkan hal baru dari kisah asmaranya bersama sang kekasih. Sayang, ia tak menjelaskan dengan pasti pelajaran hidup apa yang ia dapatkan itu.

"Banyak yang bisa gue dapat dari hubungan yang konstan ketemu tiap hari," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:   Mathias Purwanto.