Soal Konflik Indah Permatasari dengan Sang Ibu, Manajer Sebut Cuma Miskomunikasi

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 31 Oktober 2019 16:45 WIB
Soal Konflik Indah Permatasari dengan Sang Ibu, Manajer Sebut Cuma Miskomunikasi

Kapanlagi.com - Nama aktris Indah Permatasari kini tengah menjadi pemberitaan hangat. Hal ini berhubungan dengan kisah asmaranya dengan Arie Kriting. Ternyata ibunda Indah, Nursyah kurang menyetujui hubungan yang terjalin itu.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena Nursyah merasa anak perempuannya itu berubah semenjak dipacari Arie Kriting. Nursyah menyebut jika Indah kini sering pulang malam dan berbohong.

Benarkah demikian? Hal ini pun membuat penasaran warganet. Hingga akhirnya manajer Indah Permatasari, Ronny Irawan ikut buka suara.

1 dari 2 halaman

1. Menurut Manajer Indah Permatasari

Seperti yang dilansir dari detik.com, Ronny memang sudah mengetahui konflik yang terjadi itu, Kamis (31/10/2019). Apalagi Ronny juga sebagai tempat curhat Nursyah. Menurutnya, masalah ini pun terjadi karena kesalahpahaman.

"Yang terjadi sekarang hanya miskomunikasi antara ibu dan anak, pasti ada solusinya. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Indah dan ibunya, karena saya kenal keduanya sama-sama orang baik," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Manajer Tidak Mau Ikut Campur Lebih Jauh

Manajer Tidak Mau Ikut Campur Lebih Jauh © Instagram/indahpermatas
Seperti yang diketahui jika hubungan Ronny dengan Indah begitu dekat, begitu pula dengan Nursyah. Mereka pun sudah saling mengenal cukup lama. Apalagi Ronny adalah orang yang istilahnya membukakan jalan Indah ke dunia entertainment.

Meski begitu ia pun tak mau ikut campur terlalu jauh dengan permasalahan ini. Yang ada, ia pun berdoa agar cepat mendapatkan solusi.

"Iya, beliau sering curhat pada saya, bahkan waktu Ibu Nursyah keluar dari rumah. Saya sempat mau WhatsApp Indah ngajak ketemuan lagi, tapi saya pikir-pikir saya takut terlalu jauh mencampuri masalah rumah tangga mereka. Jadi saya keep saja, dan hanya bisa mendoakan," sambungnya.

Namun saat ditanya soal urusan asmara Indah dengan Arie, Ronny pun tak mau banyak berkomentar. Ia pun tidak mau terlalu mencampuri soal hal itu.

(kpl/gen)


↑