Soal Lamaran pada Jessica Iskandar, Manajer Richard Kyle Buka Suara

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 02 Mei 2019 18:12 WIB
Soal Lamaran pada Jessica Iskandar, Manajer Richard Kyle Buka Suara

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kerap bersama, hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar diketahui makin mesra. Mereka nggak lagi sembunyi dari awak media, bahkan sudah nggak segan datangi acara berdua. Liburan bertiga bersama dengan putra Jedar pun sudah biasa. Kini keduanya diketahui akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Mario Markoneng, manajer Richard saat dihubungi via ponsel pada hari ini (2/5). Markoneng menyebut keduanya tidak bertunangan, ini tentu mengklarifikasi kabar yang beredar. "Bukan tunangan sih. Tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Lama

Sudah Lama © instagram.com/markonengjtown
Lebih lanjut, Markoneng juga paparkan bahwa rencana untuk seriusi hubungan sudah terbesit sejak lama. Bahkan cincinnya pun sudah dipersiapkan. "Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga," imbuh pria yang dulunya juga jadi manajer mendiang Julia Perez ini.

Seperti pada berita sebelumnya, Richo melamar Jedar kala mereka tengah jalani trip ke Amerika. Hal itu dikonfirmasi juga oleh Markoneng. "Iya, di San Fransisco. Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar," tuturnya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Sekalian Aja Deh

Meskipun bekerja, Richard merasa ketika di San Fransisco jadi momen yang tepat untuk nyatakan keseriusan. "Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian aja deh," ungkap pria yang memulai karier sejak 1999 ini.

Lebih lanjut Markoneng mengaku tidak tahu menahu soal kapan pertunangan resmi Jedar dan Richard akan digelar. "Masih belum tau. Lagi diomongin dulu," tuturnya. Ia juga enggan mengonfirmasi apakah keduanya berencana menikah tahun ini. "Ya nanti lihat aja ya. Udah ya," pungkasnya.

(kpl/abs/tdr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑