Soal Menyesuaikan Diri Dengan Anak Muzdalifah, Fadel Islami: Semua Baik-Baik Saja

Dhimas Nugraha | Selasa, 30 April 2019 14:18 WIB
Soal Menyesuaikan Diri Dengan Anak Muzdalifah, Fadel Islami: Semua Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Baru saja menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami sudah dikaruniai lima orang anak. Meski bukan anak kandungnya, namun Fadel kini sudah berstatus sebagai seorang ayah. Sebagai seorang pengganti dari ayah sebelumnya, tentu bukan hal mudah untuk Fadel menyesuaikan diri dengan anak-anaknya.

Kendati demikian, Fadel sendiri mengatakan hubungannya dengan anak Muzdalifah berjalan baik. Muzdalifah sendiri juga mengungkapkan, bahwa hubungan Fadel dengan anak-anaknya sudah layaknya keluarga.

"Ya semuanya berjalan baik-baik aja," tutur Fadel Islami saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

"Mencair aja sih, jalani," Muzdalifah menimpali. "Ya berkomunikasi seperti biasa kayak anak dan bapak biasa. Main bareng, ajar apa, ngerjain PR bareng, makan bareng." lanjut Fadel.

 

1 dari 3 halaman

1. Pertama Kali Muncul Di TV Bareng

Pertama Kali Muncul Di TV Bareng Muzdalifah dan Fadel Islami ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Muncul pertama kali di televisi sebagai pasangan, Muzdalifah mengaku sangat bersyukur. "Perasaannya ya alhamdulillah barokah gitu aja. Ya ginilah jalan berdua, kan belum aktif," ujar mantan istri Nassa tersebut.

Sebagai pasangan baru, Fadel mengaku masih perlu banyak beradaptasi dengan kehidupan barunya. Terutama saat ini ia sudah termasuk kedalam pasangan selebritis. Muzdalifah juga mengatakan bahwa saat ini mereka berdua masih menyesuaikan diri, apalagi dengan media.

"Beradaptasi sama kalian semua (media) kan. Jadi biasa nggak menghadapi ini ya harus beradaptasi. Kita harus syukuri aja jalanin aja," pungkas Muzdalifah.

 

2 dari 3 halaman

2. Jalan-Jalan Bareng

Jalan-Jalan Bareng Muzdalifah dan Fadel Islami ©KapanLagi.com/Deki Prayoga
Meski sudah remsi menjadi suami istri, nyatanya waktu mereka untuk berdua masih tidak terlalu banyak. Menurut Muzdalifah sendiri, ia ingin prioritas lebih dulu kepada anak-anak mereka. Jadi untuk jalan-jalan atau pergi kemana, mereka selalu bersama anak-anak.

"Sama anak-anak aku jalan-jalan," ujarnya. "Ya aku sama anak-anak dulu kan, bagaimana pun aku ada anak. Jadi sama-sama jalannya, makan malemnya," Muzdalifah melanjutkan.

3 dari 3 halaman

3. Kepala keluarga

Fadel Islami kini sudah menjadi seorang kepala keluarga, tentu saja menghidupi keluarga adalah tanggung jawabnya sebagai seorang suami dan ayah.

"Ya kalau itu sih kita lebih ke persiapan buat ini aja sih anak-anak. Nanti ke depannya gimana, terus harus bisa lebih bertanggung jawab. Terus harus bisa lebih kerja keras karena kan udah punya anak dan istri. Jadi harus lebih kerja keras dan giat," kata Fadel.

(kpl/shl/DIM)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑