Soal Miliki Momongan, Fanny Ghassani Mengaku Belum Ikuti Program

Gogor Subyakto | 17 Agustus 2017, 17:45 WIB
Soal Miliki Momongan, Fanny Ghassani Mengaku Belum Ikuti Program

Kapanlagi.com - Momen kehadiran sang buah hati di kehidupan rumah tangga memang hal yang ditunggu banyak pasangan suami dan istri. Namun, hal itu tak membuat mereka menjadi tergesa-gesa. Sama halnya dengan aktris cantik Fanny Ghassani dan sang suami yang tak memaksakan hal tersebut.

"Sedikasihnya saja sih, belum ada program dari dokter," tutur Fanny Ghassani saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fanny Ghassani bercerita tentang momongan dan kehidupan rumah tangganya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFanny Ghassani bercerita tentang momongan dan kehidupan rumah tangganya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain menceritakan soal momongan, wanita kelahiran kota Jakara ini juga mengungkapkan tentang kehidupan rumah tangga bersama dengan suaminya. Meski sibuk dengan pekerjaan sebagai seorang selebriti, hal ini tak membuat Fanny lupa akan tugasnya sebagai seorang istri.

"Nggak ada sih, alhamdulillah punya suami yang gak banyak nuntut. Tapi kita kan kesadaran saja ya. Istri mau gimana harus tetep tunduk. Kalau ada piring kotor masa kita suruh laki kita, kan gak mungkin. Tetep harus kita yang beresin, tetep. Jadi perannya apa, sebenernya sama saja sama istri-istri pada umumnya. Cuma bedanya aku sambil kerja," ungkapnya.

Mengerjakan pekerjaan rumah ternyata memang bukan hal yang baru bagi aktris berusia 26 tahun tersebut. Hal ini karena saat ia masih tinggal dengan orangtua, sang mama memang jarang menggunakan jasa pembantu. Karena itulah Fanny terbiasa dengan rutinitas sebagai seorang istri.

"Aku sama Mama memang nggak pernah punya pembantu, maksudnya pernah tapi keluar masuk keluar masuk. Jadi nyapu, ngepel, nyuci, gosok itu sudah hal biasa," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi