Soal Orang yang Bully Betrand Peto, Ruben Onsu: Anak Kemarin Sore

Rahmi Safitri | Kamis, 14 November 2019 20:05 WIB
Soal Orang yang Bully Betrand Peto, Ruben Onsu: Anak Kemarin Sore

Kapanlagi.com - Ruben Onsu sedang menghadapi banyak orang-orang yang mencoba mengusik kehidupannya. Setelah bisnisnya dituduh punya pesugihan hingga membuatnya melapor ke pihak berwajib, Ruben kini dibuat resah dengan perbuatan hater kepada anak angkatnya Betrand Peta. Ada yang mengedit foto dengan gambar kepala hewan yang membuatnya marah besar.

Tentu saja Ruben tak tinggal diam soal masalah ini. Ia pun mengaku sedang mencari tahu sosok di balik perbuatan tidak menyenangkan kepada Betrand.

"Kalo pelaku untuk penghina Bertrand dikit lagi. Sudah ada titik terang, 75%, si Angga Jr itu. Saya ngga ngerti, soalnya pemilik yang kemarin ini ada 2 orang. Pemilik akun YouTube yang sama saya ini ada 2 orang, tapi yang dateng baru 1 orang. Yang punya berapa orang kan saya ngga ngerti. Soalnya siapa pun yang ngomongin itu dia terus ngelawan terus, seperti anak kemaren sore, bukan orang dewasa. Keliatan kan kalo anak kemaren sore itu kata-katanya emosional, jadi terlihat. Sedikit lagi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Heran dengan Hater

Ruben mengaku sama sekali tak mengerti apa maksud dari hater. Baginya perbuatan ini mencerminkan mereka nggak punya waktu dan selalu berpikir tentang orang lain.

"Mereka punya banyak waktu saya rasa untuk mikirin negatif atau rasa kecemburuan mereka. Kalo saya balik tanya, Bertrand muncul di TV juga jarang-jarang, nyanyi juga cuma sekali-kali, paling banyak di MOP itu juga kantor bapaknya. Ya gimana, saya juga susah," kata Ruben.



2 dari 3 halaman

2. Lebih Berhati-Hati

Oleh karena itu, Ruben kini lebih berhati-hati soal aktivitas Betrand, termasuk wawancara dengan Youtuber. Ia tak mau bercandaan Betrand dinggap serius

"Kalo di kami, kami tahu banget ini memang becandaannya Bertrand. Pelan-pelan masyarakat akan tahu keluguan dan kepolosan Bertrand seperti apa. Yang buat saya sedih ketika ada hal yang mencoba mem-bully dia ketika saya melihat dia lagi tidur. Apa ya? Di situ lah terenyuhnya hati saya melihat Bertrand. Ya mudah-mudahan saya diberikan sehat terus untuk menjaga keluarga saya," ujar Ruben.

 

3 dari 3 halaman

3. Persiapan Betrand Nyanyi

Betrand bukan hanya sosok bocah polos tapi juga berbakat, terutama di bidang menyanyi. Sebentar lagi dia akan jadi penyanyi dangdut, lalu bagaimana persiapannya?

"Ya ngga ada persiapan gimana. Lagunya sudah dipelajari dari jauh-jauh hari. Kolaborasi dengan penyanyi senior juga banyak ya," pungkasnya.

Sukses terus buat Betrand!

(kpl/apt/pit)


↑