Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris, Billy Syahputra: 'Wik Wik' Gitu Doang

Kistin Septiyani | Selasa, 13 Agustus 2019 22:31 WIB
Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris, Billy Syahputra: 'Wik Wik' Gitu Doang

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Kali ini belum diketahui secara pasti kasus apa yang menjerat selebriti kontroversial ini. Billy Syahputra sebagai salah satu sahabat dekatnya juga mengaku belum mengetahui secara jelas perihal apa yang membuat Niki dipanggil pihak berwajib.

"Nanti setelah gue selesai makan bakso, nah boleh deh wawancara gue lagi. Nanti gue jelasin kenapa dia dipanggil hari ini," ucap Billy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris

Soal Pacar Nikita Mirzani di Paris ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Belum lama ini Niki dikabarkan menjalin dengan sorang pria yang kini tengah berada di Paris. Namun, menurut Billy, keduanya tak menjalin hubungan yang serius.

"Kalian tahu lah 'wik wik' nyanyi. Ya 'wik wik' gitu doang. Dipegang 'mic-nya', sama Nikita Mirzani 'wik wik', gitu-gitu doang kata Nikita sih," imbuh Billy.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Diberi Cincin

Sudah Diberi Cincin ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Billy Syahputra juga menampik bahwa ibu tiga anak itu telah menerima cincin dari bule Paris tersebut. Pasalnya mereka tak menjalin sebuah hubungan, apalagi berniat menikah.

"Kata siapa (dikasih cincin)? Nggak. Nikita cuma bilang sama gue pas malem, 'Mam, itu bule siapa? Ah kalo gue kan tipe-tipe bule, yah 'wik wik' doang' gitu lah," ujar Billy.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑