Soal Perilisan Single 'Cinta Sejati', Kumalasari: Netizen Harap sabar

Rezka Aulia | Jum'at, 23 Agustus 2019 18:30 WIB
Soal Perilisan Single 'Cinta Sejati', Kumalasari: Netizen Harap sabar

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari telah 'mengguncang' Indonesia dengan suaranya. Berbagai reaksi pun didapatkan oleh wanita yang mengaku pengusaha berlian ini. Namun hingga saat ini karya Kumalasari belum juga dirilis ke pasaran.

"Jadi gini lo, lagu itu kan memang jujur aja persiapannya memang masih belum detail. Karena memang itu baru latihan tiba-tiba dipublish dan viral," ujar Kumalasari saat ditemui pada Selasa, 20 Agustus 2019.

1 dari 2 halaman

1. Netizen Harap Bersabar!

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Teknis belum (selesai), habis ini masih mau meeting lagi. Mau ngurus RBT-nya, hak cipta segala macem," lanjutnya.

Video yang disebut Kumalasari sekadar latihan ini membuatnya dihujat banyak netizen. Pasalnya suara Kumalasari yang kurang indah dan terkesan sumbang. 

"Jadi untuk netizen harap bersabar ya. Karena nggak disangka lagi latihan bisa viral. Itu sebuah penghargaan yang luar biasa yang udah bagus aj auntuk viral sulit," imbuh Kumalasari antusias.

2 dari 2 halaman

2. Meski Dibully Tapi Dinanti

Wanita yang mengaku memiliki banyak bisnis ini pun tahu dirinya jadi bahan bully. Namun Kumalasari coba melihat cercaan itu dari sisi yang lain.

"Walau banyak yang ngebully tapi positifnya tetap banyak diminta masyarakat. Jadi agak sedikit bersabar aja lagi diurus secepatnya," pungkasnya.

Apakah KLovers termasuk yang menanti perilisan Cinta Sejati milik Barbie Kumalasari?

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑