Soal Perkataan Pada Nassar, Dewi Perssik Tak Merasa Menyesal

Helmi Romadhon | 01 Maret 2017, 17:31 WIB
Soal Perkataan Pada Nassar, Dewi Perssik Tak Merasa Menyesal

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Dewi Perssik kembali membuat heboh di acara D'Academy. Seperti yang kita tahu, penyanyi dangdut yang akrap disapa Depe itu mengeluarkan kata-kata yang dianggap kurang pantas saat adu mulut dengan Nassar.

Karena kasus ini, pelantun Indah Pada Waktunya itu pun sudah meminta maaf kepada publik dan mengakui kesalahannya. Hanya saja, Depe mengaku tidak menyesal soal apa yang sudah ia ucapkan kepada Nassar.

"Gak ada menyesal, karena menyesal saya buat masyarakat aja. Saya tidak menyesal yang untuk ke Nassar. Karena sekarang dia jadi makin baik dan sopan. Jadi kalo dia salahkan saya egois sekali," kata Depe saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Dewi Perssik tak menyesal soal perkataanya pada Nassar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik tak menyesal soal perkataanya pada Nassar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Namun kembali lagi, pada kesempatan itu, Depe kembali mencoba meminta maaf kepada masyarakat karena sudah mengeluarkan kata-kata kurang sopan dalam siaran langsung. Tapi di sisi lain, Depe cukup bersyukur karena sikap Nassar sudah lebih baik.

"Makanya itu, bisa diartikan sendiri. Bertambah baik. Orang yang kurang aja alhamdulillah jadi baik, walau salahnya saya gak boleh berkata itu. Tapi saya meminta maaf kepada masyarakat, karena kemarin-kemarin itu saya merasa terjajah terus," lanjut wanita asal Jember ini.

Usai kejadian tersebut, diakui Depe sikap Nassar kepadanya jadi berubah. "Makanya sopan, manggilnya 'Kak Dewi'. Kejelekan saya kalo emosi suka keluar omongan kotor," pungkas mantan suami Saipul Jamil ini.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:   Mathias Purwanto.