Soal Pernikahan, Revalina S Temat Minta Diberi Privacy

Ayu Srikhandi | 05 Maret 2015, 08:15 WIB
Soal Pernikahan, Revalina S Temat Minta Diberi Privacy

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Revalina S Temat disambut bahagia oleh banyak pihak. Sayangnya, hanya sedikit bocoran yang mau diungkapkannya ke publik.

Menurut pihak keluarga, Revalina memang akan segera menikah, tapi untuk detailnya mereka masih nggak bisa banyak bicara. Diakui sang kakak, wanita 29 tahun itu meminta agar privacynya agar tetap dijaga.

"Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya saat ini, karena bagaimanapun juga dia berharap lancar. Dan ini sakral ya pernikahan dan syukur-syukur hanya sekali," ungkap Rangga yang merupakan kakak pertama Revalina di kediamannya, Rempoa Tangerang Selatan, Rabu (4/3).

Revalina S Temat resmi akan segera menikah dengan Rendy Ahmad Gunawan. ©Path Rendy Aditya GunawanRevalina S Temat resmi akan segera menikah dengan Rendy Ahmad Gunawan. ©Path Rendy Aditya Gunawan

Meski belum mau menyebut tanggal pasti pernikahan, kakak Reva mengakui mereka sedang melakukan persiapan. Rencana menggelar resepsi di Bali ternyata juga keputusan dua mempelai loh.

Saat ditanya konsep pernikahan di Pulau Dewata nantinya, Rangga hanya menimpali jika hal tersebut merupakan sebuah kejutan. Tentu saja nih, pernikahan Revalina semakin bikin fans penasaran dan kepo terus.

Well, sekali lagi selamat untuk Revalina dan Rendy Aditya. Semoga pernikahannya lancar dan menjadi rumah tangga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah.

(kpl/abs/jje)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho