Soal Petisi Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Indra Bekti

Meriska Trisniawati | 12 Mei 2016, 05:17 WIB
Soal Petisi Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Indra Bekti

Kapanlagi.com - Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan petisi yang 'menyerang' Oki Setiana Dewi. Petisi yang berisi larangan bagi Oki untuk tampil berdakwah di televisi itu juga menyita perhatian presenter Indra Bekti.

"Kita jangan percaya gosip-gosip yang beredar dulu, kan kita liat sendiri kemampuan dia di TV, untuk aku sih, sebagai orang awam soal agama. Tapi dia menyampaikannya tuh meyakinkan sih, bisa saja dia menjadi ustazah," ujar Bekti ditemui di bazar Jakarta Smile Market 2016 di Chase Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Menurut Bekti, adanya petisi tersebut dinilai terlalu berlebihan karena tak berdasarkan pada bukti yang kuat. Diakuinya, selama ini tak ada ceramah Oki yang mengganggu banyak pihak.

Bagi Indra Bekti, Oki Setiana Dewi sejauh ini fine-fine saja © KapanLagi.com®/ Hendra GunawanBagi Indra Bekti, Oki Setiana Dewi sejauh ini fine-fine saja © KapanLagi.com®/ Hendra Gunawan

"Iyalah, kok sampai segitunya sih, apa buktinya dulu. Kalau mengganggu deh baru. Mengganggu keamanan dan kenyamanan nasional. Kalau penyampaian ada bukti-bukti salah memberikan ceramah, itu baru bisa. Ini kok salah yang tidak sesuai," tambahnya.

Kendati demikian, Indra Bekti tetap memposisikan dirinya sebagai pihak yang netral. Sejauh ia melihat kapasitas Oki di televisi, bagi ayah dua anak itu tak ada yang 'negatif' dari sosok Oki.

"Tapi kita nggak tahu juga, mungkin orang yang bikin petisi ada sesuatu di balik ini yang memang perlu disampaikan. Kita memang nggak pernah tahu ya. Tapi kalau saya lihat dari pandangan orang awam aja, dia fine-fine aja," pungkasnya.

(kpl/hen/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati