Soal Ramalan Pesugihan, Roy Kiyoshi: Hukum Terus Berjalan

Kistin Septiyani | Kamis, 14 November 2019 17:31 WIB
Soal Ramalan Pesugihan, Roy Kiyoshi: Hukum Terus Berjalan

Kapanlagi.com - Pemilik akun YouTube yang dituduh melakukan pencemaran nama baik terhadap Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu telah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf. Menanggapi hal tersebut, Roy mengaku telah memaafkan kesalahan oknum tersebut.

Meski begitu, Roy ingin proses hukum terhadap kasus tersebut terus berjalan. Bahkan ia berencana untuk segera membuat laporan ke pihak berwajib.

"Aku sudah maafin, cuman hukum terus berjalan. Besok rencananya aku akan ke Polda untuk buat laporan. Aku bukannya jahat, aku selama ini diam,' ujar Roy saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Waktunya 'Speak Up'

Roy merasa pihak tersebut harus mempertanggungjawabkan kesalahan yang telah diperbuatnya. Meski tak menyimpan dendam ia ingin membuat orang tersebut merasa jera dan tak sembarang melontarkan fitnah terhadap dirinya dan pihak lain.

"Iya (tidak ada ampun), tapi dalam konteks, 'kamu buat kesalahan kamu harus bertanggung jawab'. Soal maafin ya aku maafin, karena aku bukan tipe orang yang dendaman," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Berpengaruh Ke Bisnis

Lebih lanjut, Roy mengungkapkan bahwa apa yang telah diunggah pelaku di akun YouTube tersebut sedikit banyak akan mempengaruhi bisnis milik Ruben Onsu yang. Oleh Sebab itu ia ingin melanjutkan perkara ini ke ranah hukum.

"Itu kecaman buat sih pelaku. Katanya pelaku datang ke kantor ruben. Tapi aku pengin membawa ke ranah hukum, tapi aku gak maafin," lanjutnya.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑