Soal Suami Idaman, Titi DJ: Daffa Minta Yang Mirip DJ Tiesto!

Fitrah Ardiyanti | 10 Desember 2015, 16:15 WIB
Soal Suami Idaman, Titi DJ: Daffa Minta Yang Mirip DJ Tiesto!
Kapanlagi.com - Gagal tiga kali membina rumah tangga membuat diva pop Indonesia, Titi DJ, menikmati kesendiriannya sambil membesarkan putra-putrinya yang sudah beranjak dewasa. Titi juga baru saja merilis album barunya, Titi In Love With Yovie, yang berisi banyak lagu soal suami idaman. Ngomong-ngomong, seperti apa sih suami idaman menurut Titi?

"Suami yang bisa menjadi imam yang baik untuk saya dan anak-anak, dan yang lain-lainnya saya pasrahkan pada Allah. Berdasarkan pengalaman saya menikah tiga kali, tapi memang di fase umur saya ini memang tidak ada yang muluk-muluk atau ada kriteria khusus atau aturan buat mencari pendamping hidup. Saya tidak memaksakan hal itu juga, tapi yang penting dia bisa jadi imam buat saya dan anak-anak," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (9/12).

Pernah gagal, tak lantas membuat ibu empat ini trauma untuk jatuh cinta lagi. "Jatuh cinta adalah hal yang manusiawi. Setelah saya jatuh cinta berkali-kali, tapi saya sampai pada satu titik kesimpulan saya menganggap jatuh cinta sebagai suatu anugerah. Jadi saya menunggu anugerah itu dateng lagi ke saya," ungkapnya.

Lantas, apakah anak-anak pernah menyarankan sang mama untuk cari papa baru? Daffa Jenaro Muchtar, putranya dengan suami pertama Bucek Depp, punya ide yang tak pernah dilupakan Titi.

Anak-anak Titi punya kelucuan masing-masing saat ungkapkan kriteria pasangan untuk Titi/©KapanLagi.com®/Bambang E RosAnak-anak Titi punya kelucuan masing-masing saat ungkapkan kriteria pasangan untuk Titi/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Anak-anak itu lucu khususnya Daffa. Jadi dia dulu pernah minat sama balapan, dia suka nyaranin saya (cari) suami yang suka balap, Syekh Arab, DJ Tiesto juga. Ya sesuai dengan apa yang dia mau dan minatnya apa. Saya tanya aja sama Daffa. Tapi kalau anak-anak nanya, ya saya jawab, 'Tunggu deh, nunggu keputusan kalian aja deh biar solid dan yang tetap'," bebernya.

Beda dengan Daffa, ketiga putrinya, Salma, Salwa dan Stephanie meminta Titi untuk cari calon suami yang lebih ganteng dari papa mereka. "Agak sulit kalau mereka. Mereka minta harus lebih keren dari suami-suami gue yang sebelumnya. Karena buat mereka gak ada yang lebih keren dari bapak-bapaknya," jelasnya.

Meski menyuruh sang mama cari pasangan setelah bercerai dari Ovi /rif, mereka masih santai dan tak memaksa sang mama untuk segera menikah. "Belum ke situ tuh, dan kayaknya saya sudah sampai di tahap yang pasrah saja deh dan itu juga bukan prioritas utama, karena itu bakal dikalahkan oleh anak-anak dan kerjaan," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.