Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Soal Tak Hadiri Undangan Mediasi Dengan Dito Mahendra, Ini Kata Nikita Mirzani

Senin, 27 Juni 2022 22:30 WIB
Soal Tak Hadiri Undangan Mediasi Dengan Dito Mahendra, Ini Kata Nikita Mirzani
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernyataan tim kuasa hukum Dito Mahendra yang menyebut jika Nikita Mirzani tak datang memenuhi undangan penyidik Polresta Serang Kota terkait dilakukannya mediasi dengan Dito Mahendra dibantah ibu tiga anak itu.

"Terkait ada informasi seolah olah Niki itu tidak mau datang mediasi, tolong tunjukkan suratnya. Kalo memang Niki tuh pernah dipanggil," ucap Fahmi Bachmith, di Mabes Polri, Senin (27/6).

1. Undangan Jam 9 Malam

Gambar

Meski begitu, Fahmi tak menampik ada informasi mengenai seseorang yang menunggu Nikita di Polresta Serang Kota untuk menjalani mediasi. Namun pihaknya mengaku tidak pernah menerima undangan apapun

"Diundang datang jam sembilan malam. Ada seseorang datang ke Polres bahwa dia menunggu Nikita Mirzani untuk datang mediasi. Apa yang mau dimediasikan, kalau yg datang satu orang," kata Fahmi.

"Kalau memang betul ada, tunjukkan undangannya. Minimal teleponnya. Siapa yang telpon atau WA-nya. Kalau semua tidak ada, kenapa tengah-tengah malam harus datang di Polres. Apa yang akan dibuat lagi seperti ini," timpal Nikita.

2. Saksi

Gambar

Selama ini, Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya hanya menerima surat panggilan sebagai saksi dan bukan untuk panggilan mediasi.

"Tapi suratnya itu adalah BAP diminta keterangannya sebagai saksi. BAP tambahan sebagai saksi, bukan undangan perdamaian," tutup Nikita.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota atas dugaan UU ITE. Status ibu tiga anak itu hingga kini masih saksi.