Soal Teror SMS, Kris Hatta Tantang Billy Syahputra Untuk Bersikap Gentleman

Rahmi Safitri  | 10 Maret 2018, 11:15 WIB
Soal Teror SMS, Kris Hatta Tantang Billy Syahputra Untuk Bersikap Gentleman

Kapanlagi.com - Pesinetron Kris Hatta dilaporkan istrinya yang bernama Hilda Vitria ke polisi pada September 2017. Alasan pelaporan lantaran Kris memalsukan buku nikah sehingga dia meminta untuk adanya pembatalan pernikahan. Merasa tak terima, Kris pun melawan dan bersedia menjalani sidang dengan menunjukkan bukti-bukti yang ada.

Di sela-sela kabar ini, kedekatan Hilda dan Billy Syahputra juga sudah diketahui publik. Billy bahkan hampir selalu mendampingi Hilda dalam menjalani kasus ini. Kris yang tak terima karena merasa Hilda masih sah sebagai istrinya, memang membenarkan kalau dia mengirim pesan (SMS) penuh caci maki kepada Billy.

"Ya wajar dong, suaminya meneror orang ketiga. Wajar. Jadi di sini Billy Syahputra sekali saya tekankan bahwa dia ini adalah orang ketiga. Jadi di situ saya sebagai suami, ya wajar-wajar saja kalau saya harus secara manusiawi lah (meneror). Toh itu juga kan sebenarnya saya japri ya, privat, jadi saya tidak meneror dia secara umum," jelas Kris saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jaksel
Kamis (8/3).

Kris tak peduli dengan rumor pernikahan Billy dan Hilda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKris tak peduli dengan rumor pernikahan Billy dan Hilda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Itu dia, karena dia sudah berbicara seperti yang katanya saya meneror dia, makanya di sini, Billy Syahputra, kalau misalnya kamu bilang saya meneror kamu, kamu beberkan saja pesan itu. Jadi saya tidak mau berpendapat saya meneror apa. Jadi kalau Billy seorang laki-laki yang jantan, yang memiliki prinsip, ya tunjukkan saja. Tetapi kalau kamu belum bisa menunjukkan, mungkin kamu laki-laki setengah perempuan saya rasa. Saya tidak mau berbicara di sini, saya mau dia tunjukkan kalau dia laki-laki yang jantan, yang gentleman. Kalau gentleman itu tidak merusak rumah tangga orang ya setahu saya. Jadi kalau mau membuat masalahnya runyam, silakan, saya siap," lanjut Kris.

Kris membantah dia melakukan semua ini karena mendompleng popularitas Billy. Dia lebih dulu berkarir di dunia entertainment, jadi sama sekali tak ada niat untuk lebih populer gara-gara kasus ini. Yang jelas dia menganggap Billy sebagai perusak rumah tangga orang. Buktinya sudah ada di media sosial dan tayangan televisi, yang menunjukkan kedekatan antara Billy dan Hilda.

Sementara itu beredar kabar kalau Billy dan Hilda diam-diam menikah di Bali. Ditanya soal ini, Kris malah balik bertanya apakah pernikahan Billy dan Hilda itu sah di mata hukum atau tidak. 

"Kalo misalnya dia nikah secara resmi harusnya belum bisa karena belum saya ceraikan. Kalo nikah siri bisa jadi, cuma saya tidak mempermasalahkan itu. Yang penting saya fokus dengan kasus saya, kalo saya ingin memperjuangkan harga diri dan prinsip saya sebagai laki-laki, bahwa pernikahan yang saya adakan di tahun 2015 itu memang benar adanya. Jadi kalo dia mau menikah sama siapapun juga saya sudah tidak peduli lagi," pungkas Kris.

(kpl/pur/pit)

Reporter:  

Mathias Purwanto.