Soimah Bangga Jadi Orang Kampung Berlogat Jawa

Arai Amelya | 01 November 2011, 22:05 WIB
Soimah Bangga Jadi Orang Kampung Berlogat Jawa
Kapanlagi.com - Komedian yang kental dengan logat Jawanya, Soimah patut berbangga. Setelah berhasil meraih popularitas dan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Dan kali ini, Soimah bersiap melebarkan sayapnya ke dunia film, di mana dirinya bermain dalam film MUSIK UNTUK CINTA.

"Aku terimakasih sama mami Titiek Puspa yang ngajak aku main film ini. Begitu ditawari, langsung aku sikat, gak pikir-pikir lagi. Dulu aku cuma mimpi bisa ketemu sama Didi Petet, Titiek Puspa, eh sekarang main film bareng, senenglah," beber Soimah bangga.

Soimah yang ditemui di the Radiant Center of Music, Film & Performing Arts, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (1/11) mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan Christine Hakim, di mana saat dia dulu menjadi seniman di Jogja, dirinya sangat terinspirasi.

"Sebagai orang kampung, kalo belum main film, belum jadi artis. Nah itu cita-citaku dari kecil, aku emang gak pernah merasa puas. Saya punya segalanya ini dari logat Jawa, karena tingkah saya yang kampungan, kenapa harus malu? Dulu banyak cewek yang malu berbahasa Jawa, sok-sokan gak mau. Tapi buat aku kenapa enggak?" usainya.

Soimah merupakan komedian berasal dari Pati, Jawa Tengah. Selain sangat lihai menghibur, Soimah juga terampil bernyanyi dalam bahasa Jawa. Dan meski dikenal dengan ciri khasnya berlogat Jawa, Soimah kini justru semakin ramai hadir di layar TV. (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya