Sony Tulung Tolak Makan Daging Merah!

Riswinanti Permatasari | 20 Oktober 2011, 15:58 WIB
Sony Tulung Tolak Makan Daging Merah!
Kapanlagi.com - Di usianya yang kini telah mencapai 43 tahun, sosok Sony Tulung memang masih tampak sehat dan segar bugar. Diakui oleh Sony, semua itu tidak lepas dari pola hidup yang dijalaninya. Dia senantiasa menjaga tubuhnya baik dengan asupan gizi maupun dengan olahraga.

"Harus dibarengi dengan pola hidup yang sehat, jadi saya olahraga seperti treadmil 2 kali seminggu selama satu jam. Selain itu makanan juga diperhatikan. Kebetulan saya gak makan daging merah kaya sapi dan kambing ga dimakan," ungkapnya saat ditemui dalam acara launch Zerona di Salon Casa Deby Vinski, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/10) kemarin.

Sony sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah berhenti mengkonsumsi daging merah sejak enam bulan terakhir. Saat ini, mantan presenter FAMILY 100 tersebut hanya mengkonsumsi daging ayam. Daging ayam yang dimakannya pun juga bukan sembarang masakan ayam.

"6 bulan gak makan daging merah sekarang hanya makan ayam itupun diperhatikan juga minyaknya. Saya selalu pakai minyak zaitun," lanjutnya.

Berkat usahanya tersebut, kini Sony mengaku lebih sehat. Kolesterol dalam tubuhnya pun kini sudah turun hingga di bawah 200. Selain melakukan pola hidup sehat, Sony juga melakukan perawatan rutin di salon untuk menjaga kebugaran dan kesegaran sel kulit dan organ tubuhnya. (kpl/buj/ris)