Sonya Fatmala Ungkap Alasan Tak Mau Syuting Sinetron Lagi

Guntur Merdekawan   | Sabtu, 18 Januari 2020 14:22 WIB
Sonya Fatmala Ungkap Alasan Tak Mau Syuting Sinetron Lagi

Kapanlagi.com - April 2015 silam, Sonya Fatmala memutuskan untuk menikah muda. Ia melepas masa lajangnya pada aktor senior Hengky Kurniawan. Dan sejak menikah, Sonya langsung tak pernah terlihat eksis di layar kaca lagi.

Selama hampir 5 tahun bersama, Sonya sudah dikaruniai 2 orang anak. Saat ini waktunya pun lebih banyak dihabiskan untuk mengurusi keluarga, terutama buah hati. Sonya pun mengaku menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

"Masih seperti dulu, cuma nggak syuting, banyaknya endorse di rumah, ada bisnis, dampingi suami," ungkap Sonya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/1).

1 dari 2 halaman

1. Tak Lagi Terima Tawaran Sinetron

Sonya saat ini tinggal dan hidup tenang di Bandung, jauh dari sorotan. Ia juga sudah berikrar tak akan menerima tawaran sinetron lagi karena sudah terlalu sibuk dengan jadwal barunya.

"Untuk sinetron sekarang aku udah nggak nerima, jadi mereka udah tau. Tidak ada waktu. Saya punya anak kecil-kecil yang tak bisa ditinggal, sudah tinggal di Bandung, sudah jauh, waktunya nggak mungkin," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Rindu Syuting Lagi

Rindu Syuting Lagi Sonya Fatmala / Credit: Instagram - sonyafatmala
Tanpa syuting, Sonya masih punya sumber penghasilan lain, baik dari endorse maupun bisnis. Karenanya Ia tak khawatir meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Dibilang rindu ya rindu. Cuma bersyukur aja, walau nggak syuting masih ada penghasilan lain, menikmati aja," tuntas Sonya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑