Sophia Latjuba Posting Foto Berhijab Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Netizen Heboh

Rabu, 03 Juni 2020 07:35 WIB
Sophia Latjuba Posting Foto Berhijab Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Netizen Heboh

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba tak jarang dilabeli sebagai sosok 'vampir' oleh netizen. Alasannya, Ia masih tetap begitu cantik awet muda meski usianya sudah hampir setengah abad. Gara-gara itu pula Sophia punya fanbase yang begitu besar dan sosoknya masih sering disorot hingga sekarang.

Selain karena masalah percintaan, satu hal yang sering jadi perbincangan publik adalah mengenai agama yang dipeluk oleh Sophia. Seperti diketahui, beberapa tahun silam, wanita berdarah Jerman ini sempat mengaku sudah mualaf, meski Ia tak mau bicara banyak mengenai keputusannya tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Posting Foto Dalam Balutan Hijab

Posting Foto Dalam Balutan Hijab Sophia Latjuba / Credit: Instagram - sophia_latjuba88
Nah pada hari H lebaran lalu, Sophia lagi-lagi bikin heboh netizen karena sebuah postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, ibu dari Eva Celia ini mengunggah foto cantik dirinya saat mengenakan balutan hijab sambil mengucapkan selamat lebaran pada publik.

"Jangan sampai jarak memisahkan silaturahmi, namun biarkan hati tetap menyatu," tulis Sophia pada caption foto postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Minta Maaf Atas Segala Kekhilafan

Yang jadi bahasan utama netizen tak lain karena foto Sophia ketika mengenakan balutan hijab, lengkap dengan setelah baju muslim warna senada. Berbagai pujian pun datang membanjiri postingan Sophia tersebut.

"Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kekhilafan dan mari kita buka lembaran baru dengan membasuh segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutup Sophia.

Postingan itu sekaligus menegaskan jika Sophia memang kini telah memeluk agama Islam. Pasalnya, selama ini masih banyak yang mempertanyakan hal tersebut.

(kpl/gtr)