Sophia Latjuba Saling Berbalas Kata Sayang Dengan Tio Setiyoso

Wulan Noviarina Anggraini | 08 Agustus 2018, 19:48 WIB
Sophia Latjuba Saling Berbalas Kata Sayang Dengan Tio Setiyoso

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba sempat dikabarkan dekat dengan seorang presenter. Namun kabar itu tampaknya hanya rumor belaka, karena kini ada seorang pria yang memanggil Sophie dengan sebutan sayang dan itu bukanlah sang presenter.

Kalimat sayang ini terungkap ketika Sophie merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Lewat postingan Instagram, pria bernama Tio Setiyoso dan memiliki akun bernama @tsetiyoso tersebut mengucapkan selamat ultah dengan cara yang unik.

Begini cara Tio menyampaikan selamat ultah ke Sophie ©instagram/tsetiyosoBegini cara Tio menyampaikan selamat ultah ke Sophie ©instagram/tsetiyoso

Alih-alih memajang foto manis, Tio memajang foto kala dirinya dan Sophie sedang dalam pose kocak. Dalam foto itu, Sophie memakai masker yang menutupi seluruh wajahnya. Sementara Tio pun juga memakai masker, namun sebagian wajahnya tertutup ponsel.

"Selamat ulang tahun cintaku, @sophialatjuba," tulis Tio.

"Emang gila. Untung aku sayang. Terima kasih banyak!!!" balas Sophia.

Sophia kini genap berusia 48 tahun ©instagram/tsetiyosoSophia kini genap berusia 48 tahun ©instagram/tsetiyoso

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat di postingan halaman utama Instagram, Tio juga mengucapkannya lewat Insta Story. Dalam postingannya, ia juga mengucapkan sayang kepada Sophia.

Sebelumnya Sophia Latjuba juga mendapatkan ucapan selamat yang manis dari anak sulungnya, Eva Celia. Kini Sophie dapat ucapan yang sama manisnya dari Tio, yang masih belum diketahui statusnya seperti apa di hati ibu dua anak itu.

(kpl/phi)