Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sophia Latjuba Ungkap Pernikahan Eva Celia Akan Digelar di Jerman

Kamis, 28 Oktober 2021 18:59 WIB
Sophia Latjuba Ungkap Pernikahan Eva Celia Akan Digelar di Jerman
Sophia Latjuba dan Eva Celia © instagram.com/sophia_latjuba88

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba mengaku sangat senang sekaligus terharu karena anak pertamanya Eva Celia baru saja dilamar oleh kekasihnya Demas Narawangsa pada September lalu. Keduanya pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun depan.

"Senang sekali sebagai seorang ibu nggak pernah nyangka sih anaknya akan dilamar walaupun udah tahu pasti akan ke situ karena mereka udah lima tahun pacaran. Jadi pas kejadian (dilamar) sangat terharu lah. Yang pasti tahun depan (menikah)," ujar Sophia Latjuba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia pun membocorkan bahwa pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa bukan di Indonesia. Namun, rangkaian acara adatnya akan tetap digelar di Indonesia.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena ini spoiler pernikahannya tidak di Indonesia. Kami akan melakukan siraman adat Jawa campur bugis. Karena memang dua-duanya ada Jawa ada Bugis," ungkapnya.

1. Wejangan Untuk Eva Celia

Sophia Latjuba mengatakan bahwa pernikahan anaknya akan digelar di Jerman karena memang banyak keluarganya yang tinggal di Jerman. Namun nantinya tetap akan ada resepsi lagi di Indonesia.

"Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan ke luar (negeri) karena banyak keluarga di luar, di Jerman. Tapi siraman acara adatnya di sini (Indonesia). Yes akad dan resepsi (di Jerman). Tapi nanti balik (ke Indonesia) akan ada resepsi lagi," jelas Sophia Latjuba.

Sebagai seorang ibu Sophia Latjuba tentu selalu memberikan wejangan untuk putri tercintanya yang akan menikah. Ia berharap agar Eva Celia tidak mengalami kegagalan dalam berumah tangga seperti dirinya.

"Itu sudah diomongin sejak dia remaja. Dia juga melihat ibunya gagal (menikah) dua kali. Ada contoh lah jadi jangan ditiru, i think mereka sudah sangat prepare dan lain-lain," paparnya.

Dalam kesempatan kali itu, Sophia Latjuba pun sempat ditanya apakah ada rencana untuk menyusul Eva Celia.

"Belum ada rencana (menikah)," pungkasnya seraya tersenyum.