Sophia Mueller Syuting, Villareal Sendiri Datangi Sidang Cerai

Darmadi Sasongko | 01 September 2014, 13:11 WIB
Sophia Mueller Syuting, Villareal Sendiri Datangi Sidang Cerai
Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (1/9) kembali digelar sidang lanjutan perceraian antara Michael Villareal dan Sophia Mueller. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi.

"Agenda ini sidang ketiga. Kalau yang terjadi di dalam antara kita sama hakim, kita nggak ada masalah. Pokoknya pak hakim panggil kita, kita datang, hakim tanya, kita jawab," kata Michael Villareal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9).

Sophia atau Sophia telah berpisah sejak tahun 2011, namun legalitas perceraian mereka baru diurus tahun ini. Hari ini, mereka baru melalui sidang perceraian kali ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saksinya baik-baik saja. Mereka jawab pertanyaan hakim. Kita kan pernah ngobrol. Aku sama Sophia itu sudah sepakat," kata Michael berusaha tidak bicara materi persidangan.

Michael Villareal © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoMichael Villareal © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

"Apa yang terjadi di ruang pengadilan itu rahasia, makanya tertutup. Kita kan tamu, orang luar makanya menghormati," tegasnya.

Seperti sidang Senin (25/8) lalu, kedatangan Michael tanpa didampingi Sophia. Mereka berdalih sudah janjian agar Sophia tidak perlu menghadiri sidang, agar proses perceraian berjalan lebih cepat.

"Kita kan sudah sepakat Sophie enggak hadir. Sophie lagi syuting kok. Kalau memang pak hakim inginkan Sophie datang ya datang," katanya.

Sophia dan Villareal menikah di Jakarta pada 30 April 2005, setelah bertunangan pada 30 Desember 2004. Rumah tangga yang dijalani dengan janda Indra Lesmana itu dikaruniai seorang anak perempuan. Kini Sophia juga dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan vokalis Noah, Ariel.

(kpl/aal/dar)

Reporter:  

Sahal Fadhli