Sophia Muller Tak Mau Kalah Dari Ariel Noah

Darmadi Sasongko | 25 Agustus 2014, 07:51 WIB
Sophia Muller Tak Mau Kalah Dari Ariel Noah
Kapanlagi.com - Belum lama ini ramai dibicarakan perubahan gaya rambut Ariel Noah yang dicat dengan warna perak. Penampilannya itu jelas saja mengejutkan, karena selama ini dia tidak pernah mewarnai rambut.

Ternyata penampilan barunya itu justru sangat disukai oleh perempuan yang saat ini sedang dekat dengannya, Sophia Muller. "Saya senang banget," kata Sophia sambil berlalu saat syuting video klip band Matari, Sabtu, (23/8) di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sophia pun seolah tidak mau kalah dengan tampilan rambut baru Ariel. Dia pun ikut mengubah rambutnya menjadi kriting. Ibu dua anak itu juga mengaku kalau penampilannya itu baru pertama kalinya.

Ariel @foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadAriel @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Tapi dia membantah, kalau rambut barunya itu karena Ariel yang mengubah warna rambut. Dia menjelaskan kalau rambutnya sekarang merupakan buah saran dari temannya, seorang stylist untuk kepentingan syuting.

"Ini pertama kali, khusus untuk band ini," tutup bintang sitkom Tetangga Kok Gitu? itu.

Sophia Muller terlibat dalam syuting video klip bersama band Matari yang digawangi oleh Indra Birowo, Rendi Haroen, dan Robby Tremonty untuk lagu yang berjudul Tak Bisa Menunggu.

(kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko