Sophie Navita Tampil Setengah Bugil di Majalah FHM

Darmadi Sasongko | 01 Desember 2005, 23:23 WIB
Kapanlagi.com - Setelah Kinaryosih, Karenina dan Kiki Amelia tampil seksi di majalah FHM, kini presenter acara Sang Bintang, Sophie Navita juga ikutan latah mengikuti jejak selebritis sebelumnya. Di majalah terbitan khusus untuk kaum pria itu, istri Pongky Jikustik itu tampil hanya mengenakan bra warna merah dan celana rumbai-rumbai.

Ditemui di Mal Ciputra, Rabu (30/11), lalu, Sophie mengaku siap menghadapi kontroversi seputar foto setengah bugilnya itu. Sebab menurutnya, foto tersebut bukan bersifat pornografi.

“Nggak, biasa aja. Kan yang jadi pro dan kontra kalian. Keluarga saya selalu mendukung apa yang saya lakukan,” ujar Sophie ketus. Sebelumnya Sophie enggan berkomentar tentang foto itu. Kata Sophie keinginan melakukan foto itu karena permintaan. “Bukan kemauan saya sendiri kok, saya ditawari,” ucap ibu dari Rangga Namora Putra Barata (2) ini tidak menjelaskan siapa di belakang orang yang menawarinya itu.

Saat ditanya alasan mengapa mau menerima tawaran foto seksi, plus risiko yang bakal dihadapinya, Sophie menjawab dengan nada setengah berteriak. “Ada deh.. Risiko apaan sih, kayak gue kawin lari aja,” katanya sambil bergegas menuju mobil.

Di depan pintu mobil, Sophie bilang, seksi bukan hanya dilihat dari fisik. Tapi lewat cara bicara, pengambilan keputusan dan sifat bijaksana. Dia juga menegaskan, banyak artis yang fotonya lebih terbuka. “Banyak yang lebih dari itu, pernah lihat kan, ya udah,” tutupnya sambil tancap gas. (kl/zee/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko