Soraya Haque Penuhi Rumah Dengan Anggrek

Anton | 20 Januari 2010, 23:45 WIB
Soraya Haque Penuhi Rumah Dengan Anggrek
Kapanlagi.com - Artis dan mantan peragawati Soraya Haque mengaku suka menanam bunga anggrek dan bougenville di halaman rumahnya. Wanita kelahiran Plaju, Palembang, 7 Februari 1965 itu mengatakan hampir seluruh halaman rumahnya dipenuhi kedua jenis tanaman bunga tersebut.

"Saya suka tanaman, dan yang paling saya suka adalah bunga anggrek dan bougenville. Bahkan tanaman bougenville memenuhi hampir seluruh bagian depan rumah saya," kata Soraya Haque kepada ANTARA di Jakarta, Rabu (20/1).

Istri dari musisi Ekki Soekarno tersebut menambahkan, saat sedang tidak ada kesibukan, maka sehingga ia lebih suka berada di rumah dan mengurus tanaman bunganya bersama anak-anaknya.

"Saat lagi santai di rumah, saya lebih suka ngurus tanaman," kata ibu dari tiga anak, yakni Valeri Allen Ghazian Soekarno, Nadia Ayesha Mieke Soekarno, dan Belmiro Ali Harnandhitya Soekarno.

Ia menambahkan, selain mengurus tanaman bunga anggrek dan bougenville di halaman rumahnya, maka ia juga lebih suka menghabiskan waktu santainya dengan tidur dan makan. "Saya suka tidur karena tidur itu kegiatan yang paling menyenangkan," katanya.

Menurut Soraya, suaminya sangat suka memasak dan lebih sering meracik makanan di dapur dibanding dirinya. "Suami saya lebih sering masak untuk kami sekeluarga, karena saya punya hobi makan maka saya sangat bersyukur punya suami seperti dia," kelakarnya.  (ant/bun)

Editor:  

Anton