'SORE - Istri Dari Masa Depan' Menang di XYZ Day, Bakal Ada Versi Novelnya

Rahmi Safitri | 26 April 2018, 06:00 WIB
'SORE - Istri Dari Masa Depan' Menang di XYZ Day, Bakal Ada Versi Novelnya

Kapanlagi.com - Acara XYZ Day 2018 yang digelar di Hall Senayan City, Rabu malam (25/4/2018) sudah memasuki acara pembagian penghargaan kepada para kreator-kreator konten kreatif Indonesia. Bukan cuma content creator, XYZ Day juga memberikan penghargaan kepada Branded Content of the Year yang dimenangkan oleh webseries Sore - Istri Masa Depan.

Sylvia Widjaja, selaku produser, mengaku sama sekali tak menyangka dengan kemenangannya. Dia pun tidak mementingkan menjadi juara karena merasa menggarap Sore dengan hati yang tulus. 

"(Kami) berharap membawa impact yang positif bagi semua orang yang nonton dan ya bersyukurnya dengan penonton yang merasa apa ya? Merasa mendapat impact yang positif, merasa mendapat pesan yang juga positif dari filmnya itu juga sudah apresiasi yang paling besar buat kita," kata Sylvia.

Sore memang membuat banyak orang suka, hingga mereka penasaran apakah bakal ada lanjutannya. Saat ditanyakan kepada sutradara Yandy Laurens, mereka bilang saat ini sedang dalam tahap penulisan karena Sore akan rilis dalam bentuk novel yang rencananya terbit setelah lebaran. Lalu apa beda antara Sore versi webseries dan novel?

Tim 'SORE' senang dengan penghargaan ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTim 'SORE' senang dengan penghargaan ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sesederhana ada tawaran dari penerbit kemudian saya melihat ceritanya menarik dan universe-nya bisa dikembangkan dan kayak Sylvi bilang dari awal buat Sore karena betul-betul mau bercerita saja dengan pesan tentang hidup sehat dan kebetulan ketemu partner yang punya visi sama untuk membicarakan hidup sehat. Yang menarik adalah ada point of view dari Sore. Jadi kalau kemarin kita hanya lihat dari Jonathan sekarang kita bisa lihat cerita berjalan dari point if view Sore dengan ending yang berbeda sebenarnya," jelas Yandy.

Sementara itu, Elvira Puspasari Chandra, Digital Marketing Associate Nutrifood, menilai acara XYZ Day ini sangat keren dan unik banget, walau sempat kurang paham apa itu XYZ. "Kontennya juga mewakili dari generasi XYZ dan enggak cuma entertainment aja serunya tapi banyak edukasi yang bisa kita dapat. Semoga tahun depan bisa ada lagi. Makin sukses buat Kapanlagi Youniverse," pungkas Elvira.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri

TOPIK TERKAIT