Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Social Distancing, Donita Salut Pada Anak-Anaknya yang Betah di Rumah 8 Bulan Lebih

Gogor Subyakto   | Sabtu, 28 November 2020 14:48 WIB
Social Distancing, Donita Salut Pada Anak-Anaknya yang Betah di Rumah 8 Bulan Lebih
Donita dan Dua Putranya. Credit: via instagram.com/donitabhubiy diambil 28/11/2020 pukul 14.08

Kapanlagi.com - Di masa pandemi ini, aktris cantik Donita dan keluarganya juga ikut melakukan sosial distancing. Tentunya ia akan keluar rumah hanya untuk kepentingan yang mendesak saja.

Nah, di salah satu postingan terbarunya, Donita sempat curhat soal anak-anaknya yang sampai sekarang masih bisa betah berada di dalam rumah.

1. Postingan Donita

Gambar

Belum lama ini, Donita mengunggah foto dirinya bersama sang anak saat menunggangi unta. Tentunya postingan itu adalah foto lawas yang diambil 1 tahun lebih yang lalu.

"Lihat-lihat foto lama, nemu foto 1,5 tahun yang lalu. Masya Allah waktu gak berasa banget. Dan gak berasa Duo Oho (julukan untuk dua putranya) sudah 8 bulan benar-benar gak ke mana-mana," tulisnya.

2. Bangga Pada Sang Anak

Gambar

Lebih lanjut lagi, Donita menuliskan rasa bangganya kepada dua putranya yang masih bisa betah berada di rumah tanpa harus main ke mana-mana.

"Momma salut sama kalian, alhamdulillah sebosen-bosennya kalian masih bisa jadi anak baik yang bisa dikasih pengertian soal pandemi ini. Bisa kooperatif buat diajak kerjasama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan buat patuh cuci tangan, belajar latihan pakai masker (takutnya ada kebutuhan harus pergi mereka sudah biasa pakai masker), dan mau mengerti kalau di masa pandemi kita silaturahmi-nya via video call atau cuma dadah-dadah dari balik gerbang. Semoga pandemi ini segera berlalu, amin," pungkasnya.

Di masa pandemi ini kita memang harus saling menjaga kesehatan. Jangan lupa dengan #Pesan Ibu yakni jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun.

Editor:   Gogor Subyakto