Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sosok Anindya Bakrie Menurut Ade Fitrie Kirana, Menginspirasi & Humble

Jum'at, 21 Mei 2021 16:53 WIB
Sosok Anindya Bakrie Menurut Ade Fitrie Kirana, Menginspirasi & Humble
Ade Fitrie Kirana © Istimewa

Kapanlagi.com - Ade Fitrie Kirana memberikan dukungannya pada Anindya Bakrie untuk maju menjadi Ketua Umum Asosiasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia periode 2021 - 2026. Seperti yang diketahui, KADIN dalam waktu dekat akan menggelar pemilihan ketua dan pengurus.

Pemeran Kian Santang itu mengungkapkan bahwa tak ada paksaan sama sekali dalam memberikan dukungannya kepada putra dari putra Aburizal Bakrie tersebut. Sosok Anin membuat Ade Fitrie kagum.

"Saya serta para pengusaha lain yang mendukung Anin sebagai Ketua KADIN itu dengan sukarela memberikan bantuan. Terlebih melihat tidak mudahnya Anin di usia muda memimpin perusahaan besar Bakrie Grup membuat saya kagum," ungkapnya saat ditemui pada Jumat (21/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sosok Anindya

Gambar

Bukan hanya dari segi pengalaman, artis yang juga punya bisnis kosmetik itu juga kagum dengan sifat Anindya yang humble dan membaur. Sikap tersebut penting ada dalam jiwa ketua.

"Kami bisa makan sama-sama dengan dia, bisa ngobrol seperti tidak ada batasan. Jadi kalau orang orang lain harus segala pakai protokol segala macam untuk bisa berjumpa dengan ketua organisasinya, kalau Bang Anindya ini kan luar biasa humble dan gak ribet. Kadin harus lebih membumi. Karena bagaimanapun juga banyak sekali pengusaha atau perusahaan yang belum menjadi anggota Kadi," lanjutnya.

2. Sosok Ketum

Gambar

Namun kembali lagi, Ade Fitrie Kirana tak bisa memaksakan keinginannya. Siapapun yang akan terpilih, Ia siap akan mendukung.

"Siapa pun yang jadi ketua KADIN, saya kira yang sangat diperlukan adalah perannya, bagaimana mengkomunikasikan secara lebih baik dan secara lebih lancar kepentingan-kepentingan dunia usaha dengan pemerintah agar, terjadi sinergi yang baik," pungkasnya.