Sosok Ayah Hilda Vitria di Mata Billy Syahputra, Lucu dan Sering Bercanda

Canda Dian Permana   | Sabtu, 12 Juni 2021 23:30 WIB
Sosok Ayah Hilda Vitria di Mata Billy Syahputra, Lucu dan Sering Bercanda
Billy Syahputra dan Hilda Vitria © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra ikut mengantarkan pemakaman ayahanda Hilda Vitria, Bangun Hamonangan Siahaan di TPU Malaka 2, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021). Bukan sekedar ikut prosesi pemakaman ayah Hilda Vitria saja, tetapi dia juga menggotong jenazah hingga ke liang lahat.

Billy Syahputra termasuk artis yang kenal dengan ayah Hilda Vitria. Apalagi, selama berpacaran, adik mendiang Olga Syahputra juga sering mengunjungi kediaman Hilda Vitria. Otomatis, Billy tahu betul sosok ayah Hilda Vitria semasa hidupnya.

"Sosok bapaknya Hilda lucu, seru, sering bercanda juga kalau misalkan Billy main ke rumah Hilda," kata Billy Syahputra di TPU Malaka 2, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021).

1. Sudah Lama Tak Bertemu

Billy mengaku, sudah lama tidak bertemu dengan ayah Hilda Vitria. Terakhir, Billy bertemu dengan ayah Hilda pada dua tahun lalu. Itupun ketika masih berpacaran dengan Hilda.

"Udah lama banget, mungkin sekitar dua tahun yg lalu ya. Karena kan udah jarang main ke rumah," kata Billy.

2. Enggan Beri Penjelasan Penyakit Ayahnya

Ayah Hilda Vitria meninggal dunia pada Jumat malam (11/6) karena sakit. Sayangnya, pihak keluarga Hilda enggan memberikan penjelasan penyakit ayahnya tersebut. Billy sudah mengetahui kalau ayah Hilda memang sakit. Namun, dia tidak tahu persis penyakitnya tersebut.

"Terakhir ketemu om bangun dua tahun yg lalu emang udah sakit. Kondisinya sudah sakit. Spesifikasi aku kurang tau, tapi kalau lihat kondisinya emang sakit," tutup Billy.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi