Sosok Cecep Reza di Mata Marshanda, Orang yang Selalu Rendah Hati

Dhimas Nugraha | Selasa, 19 November 2019 20:34 WIB
Sosok Cecep Reza di Mata Marshanda, Orang yang Selalu Rendah Hati

Kapanlagi.com - Cecep Reza atau yang banyak mengenalnya sebagai Bombom dari serial BIDADARI meninggal dunia di usia 31 tahun. Kabar kepergiannya tentu mengejutkan banyak orang, terutama para sahabatnya, salah satunya adalah Marshanda.

Mengenal sejak kecil karena bermain dalam satu sinetro yang sama, Marshanda merasa sangat kehilangan sosok Cecep. Ia bahkan tak percaya jika Cecep pergi mendahuluinya.

"Bingung mau ngomong apa. Antara percaya dan tidak. aku tulis sesuatu sebelum kemari, padahal tadi ada rapat keluarga lalu aku denger kabar tentang Cecep," kata Marshanda saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11).

Hal ini tentu sangat mengagetkanya. Pasalnya, beberapa hari sebelum meninggal, Cecep dan Marshanda masih sempat syuting bareng untuk vlog Marshanda.

"Aku juga belum lama syuting vlog sama Cecep. Dan jalan ke sini aku tulis panjang banget tentang Cecep. Kita doakan semoga yang dia tinggalkan adalah kebaikan," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Komunikasi Terakhir

Komunikasi Terakhir Cecep Reza meninggal dunia ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Marshanda mengungkapkan jika sebelum meninggal, ia dan Cecep masih sempat saling bertukar kabar. Apalagi Cecep sebelumnya juga pernah ikut nge-vlog bareng di channel youtube milik Marshanda.

"Kita whatsapp-an beberapa minggu setelah syuting vlog. Belum sampai atau sekitar 2 minggu lalu. Dia bukan hanya whatsapp tapi juga selalu mention instagram yang suportif, motivasi gitu," tandas ibu satu anak ini.

2 dari 2 halaman

2. Sosok yang Rendah Diri

Sebagai teman yang sudah mengenal lama, Marshanda sangat tahu betul tentang Cecep. Aktris 30 tahun ini mengungkapkan jika sahabatnya tersebut adalah sosok yang sangat rendah hati.

Rendah hati nggak pernah berubah. Yang dia tinggalkan kebaikan buat kita semua. Dia contoh yang baik.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑